Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Kepuasan Konsumen (survei terhadap Pelanggan Service Sepeda Motor pada Dealer Yamaha Nusantara Motor Purbalingga)

SEPTIAWAN, Kukuh (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Kepuasan Konsumen (survei terhadap Pelanggan Service Sepeda Motor pada Dealer Yamaha Nusantara Motor Purbalingga). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img]
Preview
PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (84kB) | Preview
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas dan bagian awal TA_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (418kB)
[img]
Preview
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf

Download (88kB) | Preview
[img] PDF (BabI)
Bab I_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (30kB)
[img] PDF (BabII)
Bab II_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB)
[img] PDF (BabIII)
Bab III_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (55kB)
[img] PDF (BabIV)
Bab IV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (82kB)
[img] PDF (BabV)
Bab V_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img]
Preview
PDF (Daftarpustaka)
Daftar pustaka_1.pdf

Download (9kB) | Preview
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (846kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul“Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei Terhadap Pelanggan Service Sepeda Motor pada Dealer Yamaha Nusantara Motor Purbalingga)”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari faktor-faktor bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, sarana fisik dan proses terhadap kepuasan pelanggan service sepeda motor pada Dealer Yamaha Nusantara Motor Purbalingga. Penelitian ini dilakukan dengan metode analisis data primer. Data diperoleh dari kueisoner.Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian diketahui ada pengaruh produk, promosi, orang, sarana fisik dan proses terhadap kepuasan pelanggan service sepeda motor dan tidak ada pengaruh harga dan tempat terhadap kepuasan pelanggan service sepeda motor. Implikasi penelitianyaitu untuk lebih memperhatikandan meningkatkan pelayanan pada variabel-variabel bauran pemasaran dengan cara menjual produkproduk yang berkualitas dan orisinil,menjamin kestabilan harga agar dapat bersaing dengan bengkel sejenis, lebih menggiatkan promosi, melakukan training bagi para karyawan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C17426
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran; Konsumen; Kepuasan Pelanggan
Subjects: C > C1020 Customer services
C > C793 Consumers
M > M80 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endang Kasworini
Date Deposited: 24 Jun 2020 01:29
Last Modified: 24 Jun 2020 01:29
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1731

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year