RAHMATIKA, Azka (2017) Pengaruh brand image, brand trust dan price terhadap purchase intention dengan electronic word of mouth sebagai variabel moderasi (pada mahasiswi universitas negeri jenderal soedirman pengguna lipstik wardah). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
Cover_1.pdf Download (23kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas dan bagian awal TA_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (623kB) |
||
|
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf Download (297kB) | Preview |
|
PDF (BabI)
Bab I_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (324kB) |
||
PDF (BabII)
Bab II_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (352kB) |
||
PDF (BabIII)
Bab III_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (474kB) |
||
PDF (BabIV)
Bab IV_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (612kB) |
||
PDF (BabV)
Bab V_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (311kB) |
||
|
PDF (Daftarpustaka)
Daftar Pustaka_1.pdf Download (311kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (529kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian studi empiris pada produk kosmetik lipstik Wardah yang berjudul “Pengaruh Brand Image, Brand Trust,dan Price terhadap Purchase Intention dengan Electronic Word of Mouth sebagai variabel moderasi”. Tujuan penelitian ini adalah untuk menaganalisis pengaruh brand image, brand trust,dan price terhadap purchase intention serta bagaimana pengaruh electronic word of mouth sebagai variabel moderasi dalam hubungan antara brand image, brand trust,dan price terhadap purchase intention pada konsumen lipstik merek Wardah. Jumlah sampel yang digunakan adalah 200 responden dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan purposive sampling. Subyek penelitian ini adalah mahasiswi Universitas Negeri Jenderal Soedirman. Obyek penelitian yang digunakan adalah brand image, brand trust, price, purchase intention dan electronic word of mouth. Dengan menggunakan Structural Equation Modelling (SEM), hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image, brand trust dan price memiliki pengaruh positif terhadap purchase intention. Sementara itu, electronic word of mouth memoderasi hubungan antara brand image dan price terhadap purchase intention. Implikasi dari kesimpulan penelitian ini adalah Pihak wardah sebaiknya terus meningkatkan strategi dalam pemasaran dengan meningkatkan brand image, brand trust lalu terus menstabilkan harga sehingga itu semua dapat menciptakn electronic word of mouth yang positif dan akan meningkatkan pula niat konsumen dalam melakukan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C17514 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Brand Trust, Price, Electronic Word of Mouth, Purchase Intention |
Subjects: | B > B337 Brand name products I > I260 Internet marketing P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endang Kasworini |
Date Deposited: | 24 Jun 2020 06:30 |
Last Modified: | 24 Jun 2020 06:30 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1762 |
Actions (login required)
View Item |