WICANTI, Agytha (2022) Analisis Pengaruh Suasana Toko dan Program Loyalitas Terhadap Keputusan Pembelian Ulang dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Kedai Kopi di Kabupaten Pemalang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Agytha Wicanti-C1B018067-Skripsi-2022.pdf Download (69kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Agytha Wicanti-C1B018067-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (749kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Agytha Wicanti-C1B018067-Skripsi-2022.pdf Download (144kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-Agytha Wicanti-C1B018067-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only until 22 November 2023. Download (286kB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-Agytha Wicanti-C1B018067-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only until 22 November 2023. Download (197kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-Agytha Wicanti-C1B018067-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only until 22 November 2023. Download (295kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-Agytha Wicanti-C1B018067-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (487kB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-Agytha Wicanti-C1B018067-Skripsi-2022.pdf Download (152kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Agytha Wicanti-C1B018067-Skripsi-2022.pdf Download (227kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Agytha Wicanti-C1B018067-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (590kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan survei yang dilakukan terhadap konsumen kedai kopi di Kabupaten Pemalang dengan mengambil judul: “Analisis Pengaruh Suasana Toko dan Program Loyalitas terhadap Keputusan Pembelian Ulang dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi pada Konsumen Kedai Kopi di Kabupaten Pemalang)”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh suasana toko dan program loyalitas terhadap keputusan pembelian ulang, melalui kepuasan pelanggan yang berperan sebagai variabel mediasi. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen kedai kopi di Kabupaten Pemalang dengan kriteria yang telah ditetapkan peneliti sebanyak 109 orang. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan metode convenience sampling. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data menggunakan SMART-PLS dan Statistical Product and Service Solution (SPSS) menunjukkan bahwa: (1) Suasana toko berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. (2) Program loyalitas berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. (3) Suasana toko berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang. (4) Program Loyalitas berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang. (5) Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang. (6) Kepuasan pelanggan memediasi suasana toko terhadap keputusan pembelian ulang. (7) Kepuasan pelanggan memediasi program loyalitas terhadap keputusan pembelian ulang. Implikasi dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan keputusan pembelian ulang konsumen kedai kopi di Kabupaten Pemalang maka kedai kopi menciptakan program loyalitas yang menarik serta memperhatikan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C22442 |
Uncontrolled Keywords: | Suasana Toko, Program Loyalitas, Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian Ulang |
Subjects: | C > C1020 Customer services M > M35 Management M > M37 Management Marketing Selling |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Bisnis Internasional |
Depositing User: | Mrs Agytha Wicanti |
Date Deposited: | 22 Nov 2022 03:29 |
Last Modified: | 22 Nov 2022 03:29 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/18827 |
Actions (login required)
View Item |