HAKIM, Renaldi Faiz Nur (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Baturraden Adventure Forest Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisata Saat Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-RENALDI FAIZ NUR HAKIM-F1C016060-SKRIPSI-2022.pdf Download (520kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-RENALDI FAIZ NUR HAKIM-F1C016060-SKRIPSI-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-RENALDI FAIZ NUR HAKIM-F1C016060-SKRIPSI-2022.pdf Download (723kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-RENALDI FAIZ NUR HAKIM-F1C016060-SKRIPSI-2022.pdf Restricted to Repository staff only until 9 December 2023. Download (671kB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-RENALDI FAIZ NUR HAKIM-F1C016060-SKRIPSI-2022.pdf Restricted to Repository staff only until 9 December 2023. Download (906kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-RENALDI FAIZ NUR HAKIM-F1C016060-SKRIPSI-2022.pdf Restricted to Repository staff only until 9 December 2023. Download (681kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-RENALDI FAIZ NUR HAKIM-F1C016060-SKRIPSI-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-RENALDI FAIZ NUR HAKIM-F1C016060-SKRIPSI-2022.pdf Download (610kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-RENALDI FAIZ NUR HAKIM-F1C016060-SKRIPSI-2022.pdf Download (638kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-RENALDI FAIZ NUR HAKIM-F1C016060-SKRIPSI-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (750kB) |
Abstract
Penelitian yang penulis buat bercerita tentang Strategi Komunikasi Pemasaran yang dilakukan oleh Baturraden Adventure Forest saat Pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dan menggunakan teori AIDDA yang dipopulerkan oleh Wilbur Schramm. Pada penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data melalui wawancara kepada narasumber yaitu Direktur dan Manajer operasional Baturraden Adventure Forest dan beberapa pengunjung BAF. Proses validitas data dalam penelitian ini menggunakan triangulasi sumber. Hasil yang penulis dapatkan saa proses penelitian adalah Baturraden Adventure Forest menggunakan dua media dalam melakukan kegiatan pemasaran yaitu melalui Word of Mouth dan menggunakan media sosial. Dari dua media yang digunakan, Word of Mouth efektif untuk meningkatkan pengunjung saat pandemi dari pada menggunakan media social dalam pemasaran. Selain itu Baturraden Adventure Forest melakukan berbagai program untuk meningkatkan pengunjung seperti kegiatan pasar organik, Wedding dan kerja sama dengan komunitas
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | F22450 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi Pemasaran, AIDDA, Baturraden Adventure Forest |
Subjects: | C > C631 Communication M > M37 Management Marketing Selling S > S733 Strategy |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrt HAKIM Renaldi Faiz Nur |
Date Deposited: | 09 Dec 2022 03:42 |
Last Modified: | 09 Dec 2022 03:42 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/19192 |
Actions (login required)
View Item |