TRIYANTI, Desi (2023) Strategi Komunikasi Mempertahankan Loyalitas Konsumen Rokok Elektrik. Repository Unsoed, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Desi Triyanti-F1C015060-Skripsi-2023.pdf.pdf Download (217kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Desi Triyanti-F1C015060-Skripsi-2023.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (545kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Desi Triyanti-F1C015060-Skripsi-2023.pdf.pdf Download (313kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Desi Triyanti-F1C015060-Skripsi-2023.pdf.pdf Restricted to Repository staff only until 24 February 2024. Download (48kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Desi Triyanti-F1C015060-Skripsi-2023.pdf.pdf Restricted to Repository staff only until 24 February 2024. Download (635kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Desi Triyanti-F1C015060-Skripsi-2023.pdf.pdf Restricted to Repository staff only until 24 February 2024. Download (393kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Desi Triyanti-F1C015060-Skripsi-2023.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (610kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Desi Triyanti-F1C015060-Skripsi-2023.pdf.pdf Download (348kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Desi Triyanti-F1C015060-Skripsi-2023.pdf.pdf Download (425kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Desi Triyanti-F1C015060-Skripsi-2023.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (381kB) |
Abstract
Loyalitas memiliki peranan penting demi majunya suatu perusahaan khususnya dalam persaingan bisnis rokok elektrik saat ini. Pemilik usaha menerapkan berbagai strategi komunikasi pemasaran demi mempertahankan konsumennya dalam menggunakan produk dan jasa. Penelitian ini dilakukan untuk membahas strategi komunikasi pemasaran toko rokok elektrik Godspeed Vapor di kota Purwokerto baik secara langsung maupun melalui media sosial. Metodologi penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif kualitatif dan menggunakan paradigma konstruktivisme. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan studi kepustakaan. Teknik keabsahan data dengan triangulasi data. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa strategi komunikasi penting dalam mempertahankan loyalitas konsumen. Didukung dengan media sosial digunakan sebagai jembatan komunikasi datangnya konsumen. Kata kunci: Loyalitas, Konsumen, Sosial Media
Item Type: | Book |
---|---|
Nomor Inventaris: | F23084 |
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas, Konsumen, Sosial Media |
Subjects: | C > C631 Communication M > M80 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Desi Triyanti |
Date Deposited: | 24 Feb 2023 07:25 |
Last Modified: | 24 Feb 2023 07:25 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/20405 |
Actions (login required)
View Item |