Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Strategi Komunikasi Mempertahankan Loyalitas Konsumen Rokok Elektrik

TRIYANTI, Desi (2023) Strategi Komunikasi Mempertahankan Loyalitas Konsumen Rokok Elektrik. Repository Unsoed, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Desi Triyanti-F1C015060-Skripsi-2023.pdf.pdf

Download (217kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Desi Triyanti-F1C015060-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (545kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Desi Triyanti-F1C015060-Skripsi-2023.pdf.pdf

Download (313kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Desi Triyanti-F1C015060-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only until 24 February 2024.

Download (48kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Desi Triyanti-F1C015060-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only until 24 February 2024.

Download (635kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Desi Triyanti-F1C015060-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only until 24 February 2024.

Download (393kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Desi Triyanti-F1C015060-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (610kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Desi Triyanti-F1C015060-Skripsi-2023.pdf.pdf

Download (348kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Desi Triyanti-F1C015060-Skripsi-2023.pdf.pdf

Download (425kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Desi Triyanti-F1C015060-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB)

Abstract

Loyalitas memiliki peranan penting demi majunya suatu perusahaan khususnya dalam persaingan bisnis rokok elektrik saat ini. Pemilik usaha menerapkan berbagai strategi komunikasi pemasaran demi mempertahankan konsumennya dalam menggunakan produk dan jasa. Penelitian ini dilakukan untuk membahas strategi komunikasi pemasaran toko rokok elektrik Godspeed Vapor di kota Purwokerto baik secara langsung maupun melalui media sosial. Metodologi penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif kualitatif dan menggunakan paradigma konstruktivisme. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan studi kepustakaan. Teknik keabsahan data dengan triangulasi data. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa strategi komunikasi penting dalam mempertahankan loyalitas konsumen. Didukung dengan media sosial digunakan sebagai jembatan komunikasi datangnya konsumen. Kata kunci: Loyalitas, Konsumen, Sosial Media

Item Type: Book
Nomor Inventaris: F23084
Uncontrolled Keywords: Loyalitas, Konsumen, Sosial Media
Subjects: C > C631 Communication
M > M80 Marketing
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs Desi Triyanti
Date Deposited: 24 Feb 2023 07:25
Last Modified: 24 Feb 2023 07:25
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/20405

Actions (login required)

View Item View Item