ARKAN, Jovialif (2023) Pengaruh Food Safety Concern, Electronic Word of Mouth, dan Brand Familiarity terhadap Purchase Intention Produk Mie Instan Lemonilo dengan Consumer Involvement sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Jovialif Arkan-C1B019024-Skripsi-2023.pdf Download (52kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Jovialif Arkan-C1B019024-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (255kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Jovialif Arkan-C1B019024-Skripsi-2023.pdf Download (93kB) |
|
PDF (Bab1)
BAB-I-Jovialif Arkan-C1B019024-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 15 May 2024. Download (147kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Jovialif Arkan-C1B019024-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 15 May 2024. Download (264kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Jovialif Arkan-C1B019024-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 15 May 2024. Download (211kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Jovialif Arkan-C1B019024-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (464kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Jovialif Arkan-C1B019024-Skripsi-2023.pdf Download (56kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Jovialif Arkan-C1B019024-Skripsi-2023.pdf Download (192kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Jovialif Arkan-C1B019024-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (544kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan survei pada masyarakat di kabupaten Banyumas. Penelitian ini berjudul: “Pengaruh Food Safety Concern, Electronic Word of Mouth, dan Brand Familiarity terhadap Purchase Intention Produk Mie Instan Lemonilo dengan Consumer Involvement sebagai Variabel Mediasi”. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Banyumas yang mengetahui produk mie instan Lemonilo. Sampel pada penelitian ini berjumlah 203 responden yang diambil menggunakan metode purpose random sampling. Hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) diolah dengan software AMOS menunjukkan bahwa: (1) Food Safety Concern tidak berpengaruh positif terhadap Consumer Involvement. (2) Electronic Word of Mouth berpengaruh positif terhadap Consumer Involvement. (3) Brand Familiarity berpengaruh positif terhadap Consumer Involvement. (4) Food Safety Concern tidak berpengaruh terhadap Purchase Intention. (5) Electronic Word of Mouth berpengaruh positif terhadap Purchase Intention. (6) Brand Familiarity berpengaruh positif terhadap Purchase Intention. (7) Consumer Involvement tidak berpengaruh positif terhadap Purchase Intention. (8) Consumer Involvement tidak memediasi pengaruh Food Safety Concern terhadap Purchase Intention. (9) Consumer Involvement tidak memediasi pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention. (10) Consumer Involvement tidak memediasi pengaruh Brand Familiarity terhadap Purchase Intention.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C23208 |
Uncontrolled Keywords: | Food Safety Concern, Electronic Word of Mouth, Brand Familiarity, Consumer Involvement, Purchase Intention |
Subjects: | F > F256 Food industry M > M37 Management Marketing Selling |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr ARKAN Jovialif |
Date Deposited: | 15 May 2023 07:46 |
Last Modified: | 15 May 2023 07:46 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/21073 |
Actions (login required)
View Item |