Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Food Safety Concern, Electronic Word of Mouth, dan Brand Familiarity terhadap Purchase Intention Produk Mie Instan Lemonilo dengan Consumer Involvement sebagai Variabel Mediasi

ARKAN, Jovialif (2023) Pengaruh Food Safety Concern, Electronic Word of Mouth, dan Brand Familiarity terhadap Purchase Intention Produk Mie Instan Lemonilo dengan Consumer Involvement sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Jovialif Arkan-C1B019024-Skripsi-2023.pdf

Download (52kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Jovialif Arkan-C1B019024-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (255kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Jovialif Arkan-C1B019024-Skripsi-2023.pdf

Download (93kB)
[img] PDF (Bab1)
BAB-I-Jovialif Arkan-C1B019024-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 15 May 2024.

Download (147kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Jovialif Arkan-C1B019024-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 15 May 2024.

Download (264kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Jovialif Arkan-C1B019024-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 15 May 2024.

Download (211kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Jovialif Arkan-C1B019024-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (464kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Jovialif Arkan-C1B019024-Skripsi-2023.pdf

Download (56kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Jovialif Arkan-C1B019024-Skripsi-2023.pdf

Download (192kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Jovialif Arkan-C1B019024-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (544kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan survei pada masyarakat di kabupaten Banyumas. Penelitian ini berjudul: “Pengaruh Food Safety Concern, Electronic Word of Mouth, dan Brand Familiarity terhadap Purchase Intention Produk Mie Instan Lemonilo dengan Consumer Involvement sebagai Variabel Mediasi”. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Banyumas yang mengetahui produk mie instan Lemonilo. Sampel pada penelitian ini berjumlah 203 responden yang diambil menggunakan metode purpose random sampling. Hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) diolah dengan software AMOS menunjukkan bahwa: (1) Food Safety Concern tidak berpengaruh positif terhadap Consumer Involvement. (2) Electronic Word of Mouth berpengaruh positif terhadap Consumer Involvement. (3) Brand Familiarity berpengaruh positif terhadap Consumer Involvement. (4) Food Safety Concern tidak berpengaruh terhadap Purchase Intention. (5) Electronic Word of Mouth berpengaruh positif terhadap Purchase Intention. (6) Brand Familiarity berpengaruh positif terhadap Purchase Intention. (7) Consumer Involvement tidak berpengaruh positif terhadap Purchase Intention. (8) Consumer Involvement tidak memediasi pengaruh Food Safety Concern terhadap Purchase Intention. (9) Consumer Involvement tidak memediasi pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention. (10) Consumer Involvement tidak memediasi pengaruh Brand Familiarity terhadap Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C23208
Uncontrolled Keywords: Food Safety Concern, Electronic Word of Mouth, Brand Familiarity, Consumer Involvement, Purchase Intention
Subjects: F > F256 Food industry
M > M37 Management Marketing Selling
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr ARKAN Jovialif
Date Deposited: 15 May 2023 07:46
Last Modified: 15 May 2023 07:46
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/21073

Actions (login required)

View Item View Item