SETIANINGSIH, Anita (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Bersubsidi pada PT Cirebon Sentosa Raya. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Anita Setianingsih-C2C021037-Tesis-2023.pdf Download (210kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Anita Setianingsih-C2C021037-Tesis-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (835kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Anita Setianingsih-C2C021037-Tesis-2023.pdf Download (248kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Anita Setianingsih-C2C021037-Tesis-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 27 July 2024. Download (437kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Anita Setianingsih-C2C021037-Tesis-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 27 July 2024. Download (839kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Anita Setianingsih-C2C021037-Tesis-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 27 July 2024. Download (643kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Anita Setianingsih-C2C021037-Tesis-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (525kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Anita Setianingsih-C2C021037-Tesis-2023.pdf Download (272kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Anita Setianingsih-C2C021037-Tesis-2023.pdf Download (279kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Anita Setianingsih-C2C021037-Tesis-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (403kB) |
Abstract
Kebutuhan tempat tinggal merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia yang harus dipenuhi setelah kebutuhan sandang dan pangan terpenuhi. Seiring dengan pertumbuhan jumlah penduduk saat ini yang sudah mencapai 270 juta jiwa dapat dipastikan bahwa kebutuhan akan rumah akan semakin meningkat. Hal ini memperlihatkan kebutuhan perumahan di Indonesia masih cukup tinggi dibandingkan dengan ketersediaan rumah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh lokasi, promosi media sosial instagram, dan kualitas perumahan terhadap sikap konsumen, serta untuk menganalisis pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT Cirebon Sentosa Raya yang berjumlah 283 orang, dengan jumlah sampel sebanyak 74 responden yang ditentukan menggunakan rumus Slovin. Metode analisis data yang digunakan adalah PLS-SEM. Berdasakan hasil analisis data diketahui bahwa lokasi, promosi media sosial instagram, dan kualitas perumahan berpengaruh positif terhadap sikap konsumen, serta sikap konsumen memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada PT Cirebon Sentosa Raya.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Nomor Inventaris: | P223159 |
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Pomosi Media Sosial Instagram, Kualitas Perumahan, Sikap Konsumen, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | C > C787 Consumer credit P > P668 Purchasing |
Divisions: | Program Pascasarjana & Profesi > S2 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Anita Setianingsih |
Date Deposited: | 27 Jul 2023 11:24 |
Last Modified: | 27 Jul 2023 11:24 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/22092 |
Actions (login required)
View Item |