RIYANDINI, Amalia (2023) Pengaruh Reputasi Perusahaan dan Kualitas Layanan terhadap Minat Penggunaan Kembali dengan Rasa Percaya sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna Layanan Gojek di Kabupaten Bekasi). Pengaruh Reputasi Perusahaan dan Kualitas Layanan terhadap Minat Penggunaan Kembali dengan Rasa Percaya sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna Layanan Gojek di Kabupaten Bekasi) (128).
PDF (Cover)
COVER-Amalia Riyanini-C1B019012-Skripsi-2023.pdf Download (347kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Amalia Riyandini-C1B019012-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Amalia Riyandini-C1B019012-Skripsi-2023.pdf Download (199kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Amalia Riyandini-C1B019012-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 14 August 2024. Download (319kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Amalia Riyandini-C1B019012-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 14 August 2024. Download (425kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Amalia Riyandini-C1B019012-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 14 August 2024. Download (381kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Amalia Riyandini-C1B019012-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (819kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Amalia Riyandini-C1B019012-Skripsi-2023.pdf Download (205kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Amalia Riyandini-C1B019012-Skripsi-2023.pdf Download (473kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Amalia Riyandini-C1B019012-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh reputasi perusahaan dan kualitas layanan terhadap minat penggunaan kembali melalui rasa percaya. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Gojek di Kabupaten Bekasi. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 135 responden dan dipilih menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada pengguna Gojek di Kabupaten Bekasi dengan kriteria yang sudah ditentukan. Metode penelitian dilakukan melalui Outer Model dan Inner Model pada Structural Equational Modeling Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1)Reputasi perusahaan berpengaruh positif terhadap rasa percaya, (2) Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap rasa percaya, (3) Reputasi perusahaan tidak berpengaruh positif terhadap minat penggunaan kembali, (4) Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap minat penggunaan kembali, (5) Rasa percaya berpengaruh positif terhadap minat penggunaan kembali, (6) Reputasi perusahaan berpengaruh positif terhadap minat penggunaan kembali melalui rasa percaya, (7) Kualitas layanan berpengaruh postif terhadap minat penggunaan kembali melalui rasa percaya.
Item Type: | Article |
---|---|
Nomor Inventaris: | C23372 |
Uncontrolled Keywords: | Reputasi Perusahaan, Kualitas Layanan, Rasa Percaya, Minat Penggunaan Kembali |
Subjects: | C > C1020 Customer services |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Amalia Riyandini |
Date Deposited: | 13 Aug 2023 17:08 |
Last Modified: | 13 Aug 2023 17:08 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/22524 |
Actions (login required)
View Item |