SAPUTRI, Dian Ayu (2023) Pengaruh Penggunaan Atribut Destinasi Pada Niat Berkunjung Kembali Wisata Perdesaan Di Purbalingga. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
cover dian.pdf Download (216kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Dian Ayu Saputri-C1B019099-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (591kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Dian Ayu Saputri -C1B019099-Skripsi-2023.pdf Download (304kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I- Dian Ayu Saputri-C1B019099-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (273kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II- Dian Ayu Saputri-C1B019099-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (429kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III- Dian Ayu Saputri-C1B019099-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (402kB) |
|
PDF (BABIV)
BAB-IV- Dian Ayu Saputri-C1B019099-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (695kB) |
|
PDF (BABV)
BAB-V-Dian Ayu Saputri-C1B019099-Skripsi-2023.pdf Download (259kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Dian Ayu Saputri-C1B019099-Skripsi-2023.pdf Download (267kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Dian Ayu Saputri-C1B019099-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (355kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan studi empiris yang berjudul “Pengaruh Penggunaan Atribut Destinasi pada Niat Berkunjung Kembali ke Wisata Perdesaan di Purbalingga”. Tujuan dari penelitian ini yaitu Untuk menjelaskan pengaruh Atribut destinasi (Quality of service, infrastruktur, Accesibility) terhadap Kepuasan Wisatawan dan untuk menjelaskan pengaruh Kepuasan Wisatawan terhadap Niat Berkunjung Kembali. Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan yang pernah berkunjung ke destinasi wisata perdesaan yang ada di Purbalingga. Sampel pada penelitian ini sebanyak 207 responden yang diambil menggunakan metode purposive sampling. Data dikumpulkan melalui survei berbasis kuesioner dengan skala likert. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) melalui program AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Kualitas layanan berpengaruh positif pada kepuasan wisatawan. (2) Infrastruktur berpengaruh negatif pada kepuasan wisatawan. (3) Aksesibilitas berpengaruh positif terhadap kepuasan wisatawan. (4) Kepuasan wisatawan berpengaruh positif terhadap niat berkunjung kembali.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C23356 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci :Kualitas Layanan, Infrastruktur, Aksesibilitas, Kepuasan Wisatawan, Niat Berkunjung Kembali |
Subjects: | C > C1009 Cultural tourism Q > Q2 Quality control |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Dian Ayu Saputri |
Date Deposited: | 16 Aug 2023 01:07 |
Last Modified: | 16 Aug 2023 01:07 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/22630 |
Actions (login required)
View Item |