Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Peran Work Value terhadap Service Quality Dimediasi oleh Organizational Citizenship Behavior pada Karyawan Gen Z di Café Kabupaten Banyumas

ANDRIANI, Safira Alya (2024) Peran Work Value terhadap Service Quality Dimediasi oleh Organizational Citizenship Behavior pada Karyawan Gen Z di Café Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Safira Alya Andriani-C1B020075-Skripsi-2024.pdf

Download (84kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Safira Alya Andriani-C1B020075-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (528kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Safira Alya Andriani-C1B020075-Skripsi-2024.pdf

Download (55kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Safira Alya Andriani-C1B020075-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 11 January 2025.

Download (206kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Safira Alya Andriani-C1B020075-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 11 January 2025.

Download (247kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Safira Alya Andriani-C1B020075-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 11 January 2025.

Download (485kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Safira Alya Andriani-C1B020075-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (696kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Safira Alya Andriani-C1B020075-Skripsi-2024.pdf

Download (188kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Safira Alya Andriani-C1B020075-Skripsi-2024.pdf

Download (64kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Safira Alya Andriani-C1B020075-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan UMKM di Indonesia yang dinamis dari kualitas serta kuantitas membuat setiap pemilik UMKM juga gentar untuk mengembangkan variasinya, dimulai dari kuliner, fashion, kreatif, agribisnis, dan lain-lainnya. Hal ini membuat UMKM bergantung pada kapasitas mereka untuk memenuhi ekspetasi konsumen sejalan dengan usaha mempertahakan keunggulan kompetitif di pasar. Untuk mempertahankan keunggulan kompetitif sebuah usaha, sebuah pemilik usaha harus memiliki strategi yang tepat dan efektif bagi perusahaannya. Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah ada peran work value terhadap service quality yang dimediasi oleh organizational citizenship behaviour. Penelitian ini menggunakan jenis penilitian kualitatif. Populasi dari penelitian ini adalah karyawan café generasi Z yang berada di Kabupaten Banyumas. Menggunakan metode probability sampling dengan Teknik purposive sampling, 137 responden didapatkan. Penelitian ini menggunakan Partial least square of structural equation model (PLS-SEM) dan structural equation modelling (SEM) dengan aplikasi SmartPls 4 untuk menganalisis data. Penelitian ini menyatakan bahwa terhadap hubungan positif langsung yang siginifikan antara work value terhadap service quality serta organizational citizenship behaviour memediasi hubungan work value terhadap service quality secara parsial.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C24037
Uncontrolled Keywords: Work Value; Service Quality; Organizational Citizenship Behaviour; Generasi Z
Subjects: E > E216 Employees Rating
O > O146 Organizational behavior
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Safira Alya Andriani
Date Deposited: 11 Jan 2024 00:59
Last Modified: 11 Jan 2024 00:59
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/24989

Actions (login required)

View Item View Item