AFIANTY, Niken Nur (2020) Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Brand Trust Teh Hijau “Tong Tji” dan Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Di Kota Tegal. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Niken Nur Afianty-A1A115007-Skripsi-2020.pdf Download (101kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Niken Nur Afianty-A1A115007-Skripsi-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Niken Nur Afianty-A1A115007-Skripsi-2020.pdf.pdf Download (276kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Niken Nur Afianty-A1A115007-Skripsi-Faperta-2020.pdf.pdf Restricted to Repository staff only until 8 October 2025. Download (287kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Niken Nur Afianty-A1A115007-Skripsi-Faperta-2020.pdf Restricted to Repository staff only until 8 October 2025. Download (307kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Niken Nur Afianty-A1A115007-Skripsi-Faperta-2020.pdf Restricted to Repository staff only until 8 October 2025. Download (362kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Niken Nur Afianty-A1A115007-Skripsi-Faperta-2020.pdf Download (427kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Niken Nur Afianty-A1A115007-Skripsi-Faperta-2020.pdf Download (279kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Niken Nur Afianty-A1A115007-Skripsi-Faperta-2020.pdf Download (280kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Niken Nur Afianty-A1A115007-Skripsi-Faperta-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (963kB) |
Abstract
“Tong Tji” merupakan nama salah satu merek teh yang berada di Indonesia. Salah satu olahan teh kering milik “Tong Tji” adalah teh hijau. Peredaran teh hijau di Indonesia semakin menjamur yang menyebabkan tingkat persaingan teh hijau “Tong Tji’ dan merek lainnya semakin tinggi. Dari berbagai opsi teh hijau yang ada, konsumen dihadapkan kepada risiko dalam pembelian, untuk menanggulangi risiko tersebut maka diperlukan kepercayaan terhadap merek. Mengetahui pentingnya kepercayaan akan merek yang dapat mempengaruhi pembelian, maka dari itu kita perlu mengetahui factor-faktor apa yang dapat mempengaruhi brand trust sehingga dapat menaikkan kepercayaan konsumen pada sebuah merek. Maka dari itu penelitian bertujuan untuk mengetahui (1) mengetahui faktor-faktor yang dapat mempengaruhi brand trust teh hijau “Tong Tji”; (2) mengetahui pengaruh faktor-faktor brand trust yang dimiliki teh hijau “Tong Tji” terhadap keputusan pembelian. Penelitian dilaksanakan pada 31 oktober 2019 hingga 12 Desember 2019 melalui google form pada masyarakat Kota Tegal. Penentuan objek penelitian dilakukan secara sengaja (purposive) dengan metode pengambilan sampel nonprobability sampling dan menggunakan teknik insidental. Sasaran penelitian adalah orang yang sudah pernah atau sedang mengkonsumsi teh hijau “Tong Tji”. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, pencatatan dan studi pustaka. Data dianalisis menggunakan analisis deskriptif dan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, 1) brand trust pada konsumen teh hijau “Tong Tji” dipengaruhi oleh variabel brand characteristics, company characteristcs dan consumer-brand characteristics. 2) Faktor-faktor brand trust yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui brand trust adalah brand characteristics, company characteristcs, dan consumer-brand characteristics.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | A20243 |
Subjects: | B > B337 Brand name products T > T40 Tea industry |
Divisions: | Fakultas Pertanian > S1 Agribisnis |
Depositing User: | Mrs Endah Yuni Astuti |
Date Deposited: | 08 Oct 2024 03:47 |
Last Modified: | 08 Oct 2024 03:47 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/30035 |
Actions (login required)
View Item |