Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen yang Dimediasi oleh Keputusan Pembelian pada KUB Batik Pringmas Desa Papringan Banyumas

SARI, Rida Purnama (2018) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen yang Dimediasi oleh Keputusan Pembelian pada KUB Batik Pringmas Desa Papringan Banyumas. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
1 cover.pdf

Download (520kB)
[img] PDF (Legalitas)
2 legalitas.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (742kB)
[img] PDF (Abstrak)
3 abstrak.pdf

Download (578kB)
[img] PDF (BabI)
4 bab1.pdf
Restricted to Repository staff only until 6 January 2026.

Download (674kB)
[img] PDF (BabII)
5 bab2.pdf
Restricted to Repository staff only until 6 January 2026.

Download (728kB)
[img] PDF (BabIII)
6 bab3.pdf
Restricted to Repository staff only until 6 January 2026.

Download (682kB)
[img] PDF (BabIV)
7 bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (835kB)
[img] PDF (BabV)
8 bab 5.pdf

Download (647kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
9 dapus.pdf

Download (535kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Yang Dimediasi Oleh Keputusan Pembelian Pada Kub Batik Pringmas Desa Papringan Banyumas. Tujuan penelitian ini adalah untuk untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh unsur produk, harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh keputusan pembelian terhadap kepuasan konsumen serta untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh unsur produk, harga, promosi dan lokasi terhadap kepuasan konsumen dengan variabel mediasi keputusan pembelian di KUB Pringmas Kabupaten Banyumas. Jenis penelitian ini adalah survai, populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan KUB Pringmas Kabupaten Banyumas yang berjumlah 68 pelanggan. Besarnya jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 34 orang pelanggan. Sampel penelitian ditentukan dengan menggunakan metode porpusive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukkan unsur produk, harga, promosi dan lokasi mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Keputusan pembelian konsumen mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Keputusan pembelian konsumen dapat memediasi pengaruh unsur produk, harga, promosi dan lokasi terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran; Pelayanan Konsumen; Pembelian
Subjects: M > M80 Marketing
Divisions: Program Pascasarjana & Profesi > S2 Manajemen
Depositing User: Mr Fathu Rahman Rosyidi
Date Deposited: 06 Jan 2025 07:21
Last Modified: 06 Jan 2025 07:21
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/31148

Actions (login required)

View Item View Item