HIDAYATULLOH, Syamsul (2016) Analisis Pengaruh Efektivitas Iklan Pesaing, Atribut Produk, Dan Perilaku Mencari Variasi Terhadap Perilaku Perpindahan Merek Produk Indomie (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
COVER-SYAMSUL HIDAYATULLOH-C1B012123-2016.pdf Download (62kB) |
|
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-SYAMSUL HIDAYATULLOH-C1B012123-2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (909kB) |
|
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-SYAMSUL HIDAYATULLOH-C1B012123-2016.pdf Download (739kB) |
|
|
PDF (BabI)
BAB I-SYAMSUL HIDAYATULLOH-C1B012123-2016.pdf Restricted to Repository staff only until 5 February 2026. Download (720kB) |
|
|
PDF (BabII)
BAB II-SYAMSUL HIDAYATULLOH-C1B012123-2016.pdf Restricted to Repository staff only until 5 February 2026. Download (786kB) |
|
|
PDF (BabIII)
BAB III-SYAMSUL HIDAYATULLOH-C1B012123-2016.pdf Restricted to Repository staff only until 5 February 2026. Download (889kB) |
|
|
PDF (BabIV)
BAB IV-SYAMSUL HIDAYATULLOH-C1B012123-2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (822kB) |
|
|
PDF (BabV)
BAB V-SYAMSUL HIDAYATULLOH-C1B012123-2016.pdf Download (607kB) |
|
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-SYAMSUL HIDAYATULLOH-C1B012123-2016.pdf Download (606kB) |
|
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-SYAMSUL HIDAYATULLOH-C1B012123-2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (962kB) |
Abstract
Penelitian yang berjudul “Analisis Pengaruh Efektivitas Iklan Pesaing, Atribut Produk, dan Perilaku Mencari Variasi Terhadap Perilaku Perpindahan Merek Produk Indomie” bertujuan untuk menganalisis pengaruh efektivitas iklan pesaing, atribut produk, dan perilaku mencari variasi terhadap perilaku perpindahan merek produk indomie ke merek mie instan lain. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman yang pernah mengkonsumsi produk Indomie dan telah memutuskan untuk berpindah merek ke produk mie instan lain, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dan untuk pengujian hipotesis digunakan uji secara parsial (uji t). Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa pengujian secara parsial menunjukan variabel efektivitas iklan pesaing, atribut produk, dan perilaku mencari variasi masing-masing berpengaruh positif terhadap perilaku perpindahan merek produk Indomie. Impilkasi dari kesimpulan penelitian ini yaitu untuk meminimalisir perpindahan merek yang dilakukan konsumen, pihak manajemen produk Indomie sebaiknya melakukan peningkatan frekuensi pengiklanan, penggunaan endorse, meningkatkan kualitas produk, mengembangkan produk dengan menambah variasi rasa, serta melakukan inovasi baik pada produk maupun harga yang terjangkau.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Nomor Inventaris: | C16046 |
| Uncontrolled Keywords: | efektivitas iklan pesaing, atribut produk, perilaku mencari variasi, dan perilaku perpindahan merek |
| Subjects: | B > B337 Brand name products |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Mrs Endah Yuni Astuti |
| Date Deposited: | 05 Feb 2025 07:54 |
| Last Modified: | 05 Feb 2025 07:54 |
| URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/32024 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
