Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Analisis Pengaruh Kualitas Produk Citra Merek Pengalaman Konseptual Dan Layanan Purna Jual Terhadap Nilai Yang Dirasakan Pelanggan Preferensi Dan Minat Membeli Ulang Di Masa Depan Pada Produk Notebook Merek Samsung (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman)

WULANDARI, Ayu (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Produk Citra Merek Pengalaman Konseptual Dan Layanan Purna Jual Terhadap Nilai Yang Dirasakan Pelanggan Preferensi Dan Minat Membeli Ulang Di Masa Depan Pada Produk Notebook Merek Samsung (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-AYU WULANDARI-C1B010059-2016.pdf

Download (556kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-AYU WULANDARI-C1B010059-2016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (677kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-AYU WULANDARI-C1B010059-2016.pdf

Download (549kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-AYU WULANDARI-C1B010059-2016.pdf
Restricted to Repository staff only until 27 February 2026.

Download (561kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-AYU WULANDARI-C1B010059-2016.pdf
Restricted to Repository staff only until 27 February 2026.

Download (600kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-AYU WULANDARI-C1B010059-2016.pdf
Restricted to Repository staff only until 27 February 2026.

Download (603kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-AYU WULANDARI-C1B010059-2016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-AYU WULANDARI-C1B010059-2016.pdf

Download (544kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-AYU WULANDARI-C1B010059-2016.pdf

Download (545kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-AYU WULANDARI-C1B010059-2016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Judul penelitian ini adalah “Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Pengalaman Konseptual, dan Layanan Purna Jual Terhadap Nilai yang Dirasakan Pelanggan, Preferensi, dan Minat Membeli Ulang di Masa Depan pada Produk Notebook Merek Samsung (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman)”. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, pengalaman konseptual, dan layanan purna jual terhadap nilai yang dirasakan pelanggan, preferensi, dan minat membeli ulang di masa depan. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu 140 responden. Analisis data menggunakan analisis Struktural Equation Modelling (SEM). Hasil dari penelitian ini menunjukan kualitas produk memiliki pengaruh positif terhadap nilai yang dirasakan pelanggan, citra merek memiliki pengaruh positif terhadap nilai yang dirasakan pelanggan, pengalaman konseptual memiliki pengaruh positif terhadap nilai yang dirasakan pelanggan, layanan purna jual memiliki pengaruh positif terhadap nilai yang dirasakan pelanggan, selanjutnya nilai yang dirasakan pelanggan memiliki pengaruh yang positif terhadap preferensi dan minat membeli ulang di masa depan Data dalam penelitian ini didapatkan dari instrumen berdasarkan persepsi jawaban responden, sehingga sangat memungkinkan terjadi perbedaan persepsi antara responden yang satu dengan responden yang lain. Keterbatasan lain dalam penelitian ini yaitu, pengumpulan data dalam penelitian ini masih ada kelemahankelemahan seperti jawaban yang kurang cermat, responden yang menjawab asalasalan, serta pertanyaan yang dinilai responden kurang jelas sehingga kurang dipahami oleh responden. Berdasarkan keterbatasan pada penelitian ini, maka rekomendasi untuk selanjutnya, peneliti perlu menjelaskan secara mendalam terhadap responden yang dirasa kurang memahami pertanyaan yang diajukan peneliti. Disamping itu peneliti juga lebih aktif untuk berinteraksi terhadap responden, hal ini dapat dilakukan agar mendapat jawaban yang jelas dan cermat dari responden.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C16123
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Pengalaman Konseptual, Layanan Purna Jual, Preferensi, Minat Membeli Ulang
Subjects: B > B337 Brand name products
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endah Yuni Astuti
Date Deposited: 27 Feb 2025 01:46
Last Modified: 27 Feb 2025 01:46
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/32785

Actions (login required)

View Item View Item