RAMADHAN, Pintiadi Firman (2016) Analisis Pengaruh Leader-Member Exchange dan Persepsi Dukungan Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Melalui Motivasi Kerja di PT. Bank Central Asia Tbk. KCU Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
![]() |
PDF (Cover)
COVER-Pintiadi Firman Ramadhan -C1B011118 -2016.pdf Download (640kB) |
![]() |
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Pintiadi Firman Ramadhan -C1B011118 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (775kB) |
![]() |
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Pintiadi Firman Ramadhan -C1B011118 -2016 1.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF (BabI)
BAB I-Pintiadi Firman Ramadhan -C1B011118 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (590kB) |
![]() |
PDF (BabII)
BAB II-Pintiadi Firman Ramadhan -C1B011118 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (680kB) |
![]() |
PDF (BabIII)
BAB III-Pintiadi Firman Ramadhan -C1B011118 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (636kB) |
![]() |
PDF (BabIV)
BAB IV-Pintiadi Firman Ramadhan -C1B011118 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (818kB) |
![]() |
PDF (BabV)
BAB V-Pintiadi Firman Ramadhan -C1B011118 -2016.pdf Download (537kB) |
![]() |
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Pintiadi Firman Ramadhan -C1B011118 -2016.pdf Download (624kB) |
![]() |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Pintiadi Firman Ramadhan -C1B011118 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (818kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari leader-member exchange atau LMX dan persepsi dukungan organisasi atau POS terhadap kepuasan kerja karyawan pada Bank Central Asia Tbk. Kantor Cabang Utama Purwokerto dengan motivasi kerja sebagai variabel mediator. Penelitian ini mengambil karyawan Kantor Cabang Utama Bank Cental Asia Purwokerto sebagai populasi. Metode dari penelitian ini yakni menggunakan metode purpossive sampling yang menghasilkan 85 orang karyawan sebagai sampel keseluruhan. Penelitian ini juga menggunakan alat regresi linier berganda sebagai alat analisis data. Hasil dari pengolahan data menunjukkan bahwa leader-member exchange (LMX) dan persepsi dukungan organisasi (POS) memiliki pengaruh terhadap kepuasan kerja tanpa melalui mediator. Hasil tersebut berubah saat motivasi kerja sebagai variabel mediator dimasukkan ke dalam model. Perubahan hasil menunjukkan bahwa leader-member exchange (LMX) dan persepsi dukungan organisasi (POS) tidak lagi berpengaruh terhadap kepuasan kerja. Hal tersebut mengindikasikan bahwa adanya pengaruh memediasi sempurna dari motivasi kerja sebagai mediator terhadap kepuasan kerja.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C16349 |
Subjects: | J > J56 Job satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endah Yuni Astuti |
Date Deposited: | 11 Apr 2025 02:38 |
Last Modified: | 11 Apr 2025 02:38 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/33065 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |