Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Keragaman Menu, Lokasi, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Pada Konsumen Waroeng Spesial Sambal cabang Prof. Dr. Soeharso, Purwokerto).

NUGROHO, Tri Nurcahya (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Keragaman Menu, Lokasi, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Pada Konsumen Waroeng Spesial Sambal cabang Prof. Dr. Soeharso, Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-TRI NURCAHYA NUGROHO - C1B012057 -2016.pdf

Download (638kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-TRI NURCAHYA NUGROHO - C1B012057 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-TRI NURCAHYA NUGROHO - C1B012057 -2016.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-TRI NURCAHYA NUGROHO - C1B012057 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only until 27 May 2026.

Download (945kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-TRI NURCAHYA NUGROHO - C1B012057 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only until 27 May 2026.

Download (901kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-TRI NURCAHYA NUGROHO - C1B012057 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only until 27 May 2026.

Download (910kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-TRI NURCAHYA NUGROHO - C1B012057 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-TRI NURCAHYA NUGROHO - C1B012057 -2016.pdf

Download (697kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-TRI NURCAHYA NUGROHO - C1B012057 -2016.pdf

Download (751kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-TRI NURCAHYA NUGROHO - C1B012057 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Keragaman Menu, Lokasi, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening”. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Waroeng Spesial Sambal cabang Prof. Dr Soeharso Purwokerto. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 180 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode convenience sampling. Data analisis menggunakan Structural Equational Modelling (SEM). Hasil analisis menunjukan bahwa : (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Waroeng Spesial Sambal cabang Prof. Dr. Soeharso, Purwokerto, (2) harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Waroeng Spesial Sambal cabang Prof. Dr. Soeharso, Purwokerto, (3) keragaman menu berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Waroeng Spesial Sambal cabang Prof. Dr. Soeharso, Purwokerto, (4) lokasi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Waroeng Spesial Sambal cabang Prof. Dr. Soeharso, Purwokerto, (5) citra merek tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Waroeng Spesial Sambal cabang Prof. Dr. Soeharso, Purwokerto, (6) kepuasan konsumen tidak memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Waroeng Spesial Sambal cabang Prof. Dr. Soeharso, Purwokerto, (7) kepuasan konsumen memediasi pengaruh harga terhadap loyalitas konsumen Waroeng Spesial Sambal cabang Prof. Dr. Soeharso, Purwokerto, (8) kepuasan konsumen memediasi pengaruh keragaman menu terhadap loyalitas konsumen Waroeng Spesial Sambal cabang Prof. Dr. Soeharso, Purwokerto, (9) kepuasan konsumen tidak memediasi pengaruh lokasi terhadap loyalitas konsumen Waroeng Spesial Sambal cabang Prof. Dr. Soeharso, Purwokerto, (10) kepuasan konsumen tidak memediasi pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen Waroeng Spesial Sambal cabang Prof. Dr. Soeharso, Purwokerto, (11) kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen Waroeng Spesial Sambal cabang Prof. Dr. Soeharso, Purwokerto.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C16474
Uncontrolled Keywords: loyalitas konsumen, kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, harga, keragaman menu, lokasi, citra merek
Subjects: C > C793 Consumers
P > P509 Prices
R > R240 Restaurants
S > S232 Services for
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endah Yuni Astuti
Date Deposited: 27 May 2025 04:08
Last Modified: 27 May 2025 04:08
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/34263

Actions (login required)

View Item View Item