RISDIAN, Ade Abrar (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Penanganan Masalah, Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Mediasi (Nasabah BMT Dana Mentari Muhammadiyah Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
![]() |
PDF (Cover)
COVER-ADE ABRAR RISDIAN-C1B012054-2016.pdf Download (159kB) |
![]() |
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-ADE ABRAR RISDIAN-C1B012054-2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (949kB) |
![]() |
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-ADE ABRAR RISDIAN-C1B012054-2016.pdf Download (755kB) |
![]() |
PDF (BabI)
BAB I-ADE ABRAR RISDIAN-C1B012054-2016.pdf Restricted to Repository staff only until 3 June 2026. Download (777kB) |
![]() |
PDF (BabII)
BAB II-ADE ABRAR RISDIAN-C1B012054-2016.pdf Restricted to Repository staff only until 3 June 2026. Download (670kB) |
![]() |
PDF (BabIII)
BAB III-ADE ABRAR RISDIAN-C1B012054-2016.pdf Restricted to Repository staff only until 3 June 2026. Download (846kB) |
![]() |
PDF (BabIV)
BAB IV-ADE ABRAR RISDIAN-C1B012054-2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
PDF (BabV)
BAB V-ADE ABRAR RISDIAN-C1B012054-2016.pdf Download (758kB) |
![]() |
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-ADE ABRAR RISDIAN-C1B012054-2016.pdf Download (756kB) |
![]() |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-ADE ABRAR RISDIAN-C1B012054-2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian yang berjudul “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Penanganan Masalah, dan kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai variabel mediasi”.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, penanganan masalah, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah dan untuk menguji kepuasan nasabah memediasi pengaruh kualitas pelayanan, penanganan masalah, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah.Sampel dalam penelitian ini terdapat 125 responden yang merupakan nasabah BMT Dana Mentari Muhammadiyah Purwokerto. Metode accidental sampling dalam penentuan sampel penelitian ini. Data di analisis menggunakan Structural Equational Modelling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan, penanganan masalah, dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah. Hasil lainnya ditemukan bahwa kepuasan nasabah memediasi secara positif penanganan masalah dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan kepuasan nasabah tidak memediasi secara positif pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah. Dan kepuasan nasabah berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C16493 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, penanganan masalah, kepercayaan, kepuasan nasabah, dan loyalitas nasabah. |
Subjects: | B > B36 Banks and banking C > C1020 Customer services L > L331 Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endah Yuni Astuti |
Date Deposited: | 03 Jun 2025 02:42 |
Last Modified: | 03 Jun 2025 02:42 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/34335 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |