DEWANTARA, Irfan Matin (2019) The Influence of Restaurant Image, Food Quality, and Servicescape Toward Customer Satisfaction at Solaria (Study on Customer of Solaria at Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
COVER-Irfan Matin Dewantara-C1H015022-Skripsi-FEB-2019.pdf Download (118kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Irfan Matin Dewantara-C1H015022-Skripsi-FEB-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (612kB) |
||
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Irfan Matin Dewantara-C1H015022-Skripsi-FEB-2019.pdf Download (87kB) | Preview |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Irfan Matin Dewantara-C1H015022-Skripsi-FEB-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (167kB) |
||
PDF (BabII)
BAB-II-Irfan Matin Dewantara-C1H015022-Skripsi-FEB-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) |
||
PDF (BabIII)
BAB-III-Irfan Matin Dewantara-C1H015022-Skripsi-FEB-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (267kB) |
||
PDF (BabIV)
BAB-IV-Irfan Matin Dewantara-C1H015022-Skripsi-FEB-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (353kB) |
||
PDF (BabV)
BAB-V-Irfan Matin Dewantara-C1H015022-Skripsi-FEB-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (145kB) |
||
|
PDF (Daftarpustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Irfan Matin Dewantara-C1H015022-Skripsi-FEB-2019.pdf Download (95kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Irfan Matin Dewantara-C1H015022-Skripsi-FEB-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (798kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra restoran, kualitas makanan, dan ruang lingkup jasa terhadap kepuasan pelanggan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang merupakan konsumen Solaria Rita Super Mall Purwokerto. Metode dalam pemilihan sampel didalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian menggunakan analisis regresi berganda, regresi sederhana, dan pengujian hipotesis menggunakan F-tes, koefisien determinasi, T-tes adalah sebagai berikut: (1) Ruang lingkup jasa berpengaruh positif terhadap citra restoran. (2) Kualitas makanan berpengaruh poitif terhadap citra restoran. (3) Citra restoran berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. (4) Kualitas makanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. (5) Ruang lingkup jasa berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C19359 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Restoran, Kualitas Makanan, Ruang Lingkup Jasa, dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | C > C793 Consumers J > J56 Job satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Supriyana Supriyana |
Date Deposited: | 21 Jan 2020 02:32 |
Last Modified: | 21 Jan 2020 02:32 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/3499 |
Actions (login required)
View Item |