Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, Promosi, dan Kelompok Referensi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (di Toko Emas Cahaya Surya Salem)

SUPIATI, Selly (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, Promosi, dan Kelompok Referensi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (di Toko Emas Cahaya Surya Salem). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (32kB)
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB)
[img] PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf

Download (9kB)
[img] PDF (BabI)
BabI_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (30kB)
[img] PDF (BabII)
BabII_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)
[img] PDF (BabIII)
BabIII_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (287kB)
[img] PDF (BabIV)
BabIV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB)
[img] PDF (BabV)
BabV_1.pdf

Download (13kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DaftarPustaka_1.pdf

Download (155kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul : Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, Promosi dan Kualitas Referensi Terhadaap Minat Beli Ulang (Di Toko Emas Cahaya Surya Salem). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, Promosi dan Kelompok Referensi serta pengaruhnya Terhadap Minat Beli Ulang Di Toko Emas Cahaya Surya Salem. Sampel penelitian ini adalah 112 responden dari konsumen yang pernah membeli dan memakai perhiasan di Toko Emas Cahaya Surya Salem yang berjumlah 112 orang dengan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Hipotesis yang diajukan adalah Kualitas Produk, Pelayanan, Promosi dan Kelompok Referensi terhadap Minat Beli Ulang. Alat Analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan uji determinasi (R²), Uji F, Uji t. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk, Pelayanan, Promosi dan Kelompok Referensi mempunyai pengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C18014
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Pelayanan, Promosi, Kelompok Referensi, Minat Beli Ulang
Subjects: C > C793 Consumers
P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endang Kasworini
Date Deposited: 29 Jul 2020 04:08
Last Modified: 29 Jul 2020 04:08
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/4489

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year