Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Konsumen

AINI, Tri Yuliyati (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (24kB)
[img] PDF (Lega;litas)
Legalitas_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (425kB)
[img] PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf

Download (170kB)
[img] PDF (BabI)
BabI_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB)
[img] PDF (BabII)
BabII_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (428kB)
[img] PDF (BabIII)
BabIII_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (571kB)
[img] PDF (BabIV)
BabIV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (578kB)
[img] PDF (BabV)
BabV_1.pdf

Download (177kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DaftarPustaka_1.pdf

Download (405kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (548kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul "Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan dan kepercayaan konsumen". Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung dari kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan dan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah orangtua/wali murid PAUD Generasi Nusantara Purwokerto. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 38 responden yang dipilih menggunakan teknik simple random sampling. Penelitian dilakukan dengan menggunakan alat analisis berupa Partial Least Square (PLS) dengan software Warpls 3.0. Pengaruh langsung dan tidak langsung digunakan untuk mengetahui hubungan variabel mediasi dalam hipotesis penelitian ini. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas layanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan konsumen dan loyalitas konsumen. Secara tidak langsung, kepuasan dan kepercayaan memediasi hubungan antara kualitas layanan terhadap loyalitas. Implikasi penelitian ini dapat menjadi bahan pertimbangan bagi manajemen dalam menyusun strategi bersaing agar dapat meningkatkan loyalitas konsumen dengan cara memaksimalkan kualitas layanan sehingga dapat juga meningkatkan kepuasan dan kepercayaan orangtua/konsumen terhadap suatu lembaga pendidikan anak usia dini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C18076
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Subjects: C > C793 Consumers
L > L331 Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endang Kasworini
Date Deposited: 23 Jul 2020 11:47
Last Modified: 23 Jul 2020 11:47
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/4591

Actions (login required)

View Item View Item