Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek, dan Atmosfer Rumah Makan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Mediasi (Survei terhadap Konsumen Ayam Penyet Surabaya Cabang Dr.Angka Purwokerto)

PUTRA, Risvandi Angga Nur (2018) Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek, dan Atmosfer Rumah Makan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Mediasi (Survei terhadap Konsumen Ayam Penyet Surabaya Cabang Dr.Angka Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (29kB)
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf

Download (74kB)
[img] PDF (BabI)
BabI_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB)
[img] PDF (BabII)
BabII_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[img] PDF (BabIII)
BabIII_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)
[img] PDF (BabIV)
BabIV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (419kB)
[img] PDF (BabV)
BabV_1.pdf

Download (18kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DaftarPustaka_1.pdf

Download (144kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (581kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan survei pada konsumen Ayam Penyet Surabaya Cabang Dr. Angka Purwokerto. Penelitian ini mengambil judul: “Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek dan Atmosfer Rumah Makan terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Mediasi Konsumen Ayam Penyet Surabaya di Purwokerto (Survei Pada Ayam Penyet Surabaya Cabang Dr Angka Purwokerto)” . Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Ayam Penyet Surabaya Cabang Dr Angka Purwokerto. Jumlah responden yang diteliti dalam penelitian ini adalah 145 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode Purposive sampling. Data analisis menggunakan Structural Equational Modelling (SEM). Hasil analisis menunjukkan bahwa: (1) Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Ayam Penyet Surabaya cabang Dr.Angka Purwokerto, (2) Citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Ayam Penyet Surabaya cabang Dr.Angka Purwokerto, (3) Atmosfer Rumah Makan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Ayam Penyet Surabaya cabang Dr.Angka Purwokerto, (4) Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen Ayam Penyet Surabaya cabang Dr.Angka Purwokerto, (5) Citra merek tidak berpengaruh berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen Ayam Penyet Surabaya cabang Dr.Angka Purwokerto, (6) Atmosfer Rumah Makan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen Ayam Penyet Surabaya cabang Dr.Angka Purwokerto, (7) Kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen Ayam Penyet Surabaya cabang Dr.Angka Purwokerto, (8) Kepuasan konsumen tidak memediasi pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen Ayam Penyet Surabaya cabang Dr.Angka Purwokerto, (9) Kepuasan konsumen tidak memediasi pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen pada Ayam Penyet Surabaya cabang Dr.Angka Purwokerto, (10) Kepuasan konsumen tidak memediasi pengaruh atmosfer rumah makan terhadap loyalitas konsumen Ayam Penyet Surabaya cabang Dr.Angka Purwokerto

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C18303
Uncontrolled Keywords: Loyalitas konsumen, kepuasan konsumen, kualitas layanan, citra merek, atmosfer rumah makan
Subjects: C > C793 Consumers
L > L331 Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endang Kasworini
Date Deposited: 12 Aug 2020 02:37
Last Modified: 07 Sep 2020 03:07
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/4875

Actions (login required)

View Item View Item