Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Disiplin Kerja terhadap Keepuasan Pelanggan (Studi Kepuasan Pelanggan dalam Program Listrik Pra-Bayar di PT. PLN (Persero) di Kecamatan Purwokerto Barat)

HIDAYAT, Arman Nur (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Disiplin Kerja terhadap Keepuasan Pelanggan (Studi Kepuasan Pelanggan dalam Program Listrik Pra-Bayar di PT. PLN (Persero) di Kecamatan Purwokerto Barat). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
Cover-Arman Nur Hidayat-FIB015088-Skripsi-FISIP-2020.pdf

Download (22kB)
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas-Arman Nur Hidayat-FIB015088-Skripsi-FISIP-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB)
[img] PDF (Abstrak)
Abstrak-Arman Nur Hidayat-FIB015088-Skripsi-FISIP-2020.pdf

Download (242kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-Arman Nur Hidayat-FIB015088-Skripsi-FISIP-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-Arman Nur Hidayat-FIB015088-Skripsi-FISIP-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (515kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-Arman Nur Hidayat-FIB015088-Skripsi-FISIP-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (586kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-Arman Nur Hidayat-FIB015088-Skripsi-FISIP-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (892kB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-Arman Nur Hidayat-FIB015088-Skripsi-FISIP-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (26kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
Daftar Pustaka-Arman Nur Hidayat-FIB015088-Skripsi-FISIP-2020.pdf

Download (132kB)
[img] PDF (Lampiran)
ServiceLogin_service=wise&passive=1209600&continue=https_%2F%2Fdrive.google.com%2Ffile%2Fd%2F1IS3qFrWnTEHh6iv4-bRDYWOQ5XPq-7H7%2Fview_usp%3Ddrivesdk&followup=https_%2F%2Fdrive.google.com%2Ffile%2Fd%2F1IS3qFrWnTEHh6iv4-bRDYWOQ5XPq-7H7%2F
Restricted to Repository staff only

Download (77kB)

Abstract

PT. PLN (Persero) Purwokerto merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang melayani kepentingan umum dan bergerak di bidang pelayanan energy listrik. Akan tetapi pada pelaksanaannya, masih terdapat beberapa masalah di PT. PLN (Persero) Purwokerto khususnya terkait dengan kualitas pelayanan yang belum maksimal dan disiplin kerja yang masih rendah, sehingga berdampak pada kepuasan pelanggan tidak maksimal. Berdasarkan hasil pra-survey yang telah dilakukan, peneliti menemukan fakta bahwa para karyawan PT. PLN (Persero) Purwokerto ternyata tidak maksimal dalam melayani pelanggan. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh tingkat kualitas pelayanan dan disiplin kerja PT. PLN (Persero) terhadap kepuasan pelanggan program listrik prabayar di Purwokerto Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yakni kuantitatif dengan pendekatan studi survai. Sasaran penelitian yakni pelanggan PLN program prabayar di Kecamatan Purwokerto Barat tahun 2018 sejumlah 100 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan dokumentasi. Metode Analisis data menggunakan uji validitas dan reliabilitas kuesioner, analisis statistik deskriptif, Korelasi Kendall’s

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: F20208
Subjects: E > E141 Electric utilities Government ownership
J > J56 Job satisfaction
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Administrasi Publik
Depositing User: Mr Arman Nur Hidayat
Date Deposited: 15 Nov 2020 14:00
Last Modified: 15 Nov 2020 14:00
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/6121

Actions (login required)

View Item View Item