AINAYA, Ihda (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Promosi Produk Jawelry Wire Pada Akun Tiktok @Deardiora. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Ihda-_Ainaya-F1C017086-Skripsi-2021.pdf Download (390kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Ihda_Ainaya-F1C017086-Skripsi-2021(1).pdf Restricted to Repository staff only Download (512kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Ihda-_Ainaya-F1C017086-Skripsi-2021.pdf Download (469kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Ihda-_Ainaya-F1C017086-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (435kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Ihda-_Ainaya-F1C017086-Skripsi-2021(1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Ihda-_Ainaya-F1C017086-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (391kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Ihda-_Ainaya-F1C017086-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Ihda-_Ainaya-F1C017086-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (555kB) |
|
PDF (Daftarpustaka)
DAFTAR-PUSTAKA-Ihda-_Ainaya-F1C017086-Skripsi-2021.pdf Download (750kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Ihda-_Ainaya-F1C017086-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Jawelry Wire merupakan bentuk unik dari perhiasan yang dibentuk oleh Deardiora. Pemasarannya mulai muncul di berbagai media salah satunya media sosial Tiktok. Tikkok merupakan platform baru dan cukup dikenal dan diminati banyak khalayak karena fungsinya sebagai hiburan, pengetahuan dan salah satunya pemasaran sehingga penelitian ini berusaha untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran Jawelry Wire oleh Deardiora melalui media sosial Tiktok untuk mempromosikan produk. Hasil dari penelitian ini terdapat beberapa strategi diantaranya mengupayakan inovasi produk Deardiora, memberikan penawaran harga di berbagai platorm media, mengembangkan produk dengan berupaya konsisten pada pembuatan konten video dan memberikan promosi dengan memberikan giveaway yang tujuannya untuk mempromosikan produk. Penelitian ini menggunakan teori Costumer Culture Theory yang mampu mengungkapkan adanya bentuk strategi berdasar dari bagaimana kondisi budaya saat ini dengan sikap konsumtif khalayak sehingga bentuk strategi dirancang dengan tujuan agar produk mampu dikenal dan diminati oleh khalayak dan menciptakan budaya baru dengan media sosial.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | F21178 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Promosi, Tiktok |
Subjects: | I > I260 Internet marketing S > S732 Strategic planning |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Ihda 'Ainaya Zulaikha |
Date Deposited: | 18 May 2021 08:12 |
Last Modified: | 03 Oct 2021 12:22 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/9726 |
Actions (login required)
View Item |