RATI, DYAH ANGGITA (2021) Pengaruh Persepsi Kualitas, Kepedulian Lingkungan dan Persepsi Nilai Terhadap Niat Beli Konsumen dengan Sikap Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada The Body Shop di Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Dyah Anggita Rati-C1B016105-Skripsi-2021.pdf Download (93kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS- Dyah Anggita Rati-C1B016105-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (609kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Dyah Anggita Rati-C1B016105-Skripsi-2021.pdf Download (72kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-Dyah Anggita Rati-C1B016105-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (197kB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-Dyah Anggita Rati-C1B016105-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (211kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-Dyah Anggita Rati-C1B016105-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (244kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-Dyah Anggita Rati-C1B016105-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (440kB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-Dyah Anggita Rati-C1B016105-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (80kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Dyah Anggita Rati-C1B016105-Skripsi-2021.pdf Download (149kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Dyah Anggita Rati-C1B016105-Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (690kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan jenis penelitian survei dengan menggunakan pendekatan kuantitatif pada konsumen The Body Shop. Penelitian ini berjudul: Pengaruh Persepsi Kualitas, Kepedulian Lingkungan dan Persepsi Nilai terhadap Niat Beli Konsumen dengan Sikap Konsumen sebagai Variabel Mediasi (Studi pada The Body Shop di Indonesia). Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas, kepedulian lingkungan dan persepsi nilai terhadap niat beli konsumen dengan sikap konsumen sebagai variabel mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen The Body Shop yang jumlahnya tidak dapat diketahui secara pasti. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 132 responden. Metode pengumpulan jumlah sampel yang digunakan adalah metode accidental sampling. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa persepsi kualitas, kepedulian lingkungan dan persepsi nilai memiliki pengaruh positif terhadap niat beli konsumen. Sikap memediasi secara parsial pengaruh persepsi kualitas dan kepedulian lingkungan terhadap niat beli konsumen. Sikap konsumen tidak dapat memediasi persepsi nilai terhadap niat beli konsumen. Sikap konsumen berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C21293 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi kualitas, kepedulian lingkungan, persepsi nilai, niat beli konsumen, sikap konsumen |
Subjects: | C > C793 Consumers P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Dyah Anggita Rati |
Date Deposited: | 30 Aug 2021 01:29 |
Last Modified: | 30 Aug 2021 01:29 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/11172 |
Actions (login required)
View Item |