YANI, Nur Fitri (2021) Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Self Regulated Learning terhadap Literasi Digital Siswa SMA Negeri 2 Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Nur Fitri Yani-C1L017014-Skripsi-2022.pdf Download (206kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Nur Fitri Yani-C1L017014-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Nur Fitri Yani-C1L017014-Skripsi-2022.pdf Download (178kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Nur Fitri Yani-C1L017014-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (207kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Nur Fitri Yani-C1L017014-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (433kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Nur Fitri Yani-C1L017014-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (546kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Nur Fitri Yani-C1L017014-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (721kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Nur Fitri Yani-C1L017014-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (182kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Nur Fitri Yani-C1L017014-Skripsi-2022.pdf Download (415kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Nur Fitri Yani-C1L017014-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei, dengan judul Pengaruh Kecedasan Emosional dan Self Regulated Learning Terhadap Literasi Digital Siswa SMA Negeri 2 Purwokerto. Populasi dalam penelitian ini adalah 393 siswa dengan menggunakan metode proportional random sampling dan menghasilkan 206 sampel. Teknik pengumpulan data melalui dokumentasi dan kuesioner. Alat analisis yang digunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini yaitu kecerdasan emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap literasi digital siswa SMA Negeri 2 Purwokerto, self regulated learning berpengaruh positif dan signifikan terhadap literasi digital siswa SMA Negeri 2 Purwokerto, dan kecerdasan emosional dan self regulated learning secara bersama-sama berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap literasi digital siswa SMA Negeri 2 Purwokerto. Implikasi yang diberikan sebaiknya gurumempertahankan atau bahkan lebih berusaha untuk mengoptimalkan kecerdasan emosional yang dimiliki siswa, self regulated learning siswa, dan menumbuhkan perilaku yang baik, peneliti selanjutnya dapat menambah variabel lain yang belum diteliti.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C22001 |
Uncontrolled Keywords: | kecerdasan emosional, self regulated learning, literasi digital |
Subjects: | H > H123 High school students I > I258 Internet in education |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Mrs NUR FITRI YANI |
Date Deposited: | 06 Jan 2022 03:06 |
Last Modified: | 06 Jan 2022 03:06 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/12586 |
Actions (login required)
View Item |