SOLEHA, Hanifah Nihayatu (2022) Strategi CV. Usaha Karya dalam Memasuki Pasar Global melalui Perspektif Liberalisme Ekonomi dan Konsep Marketing Mix. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Hanifah Nihayatu Soleha-F1F018051-Skripsi-2022.pdf Download (46kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Hanifah Nihayatu Soleha-F1F018051-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (751kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Hanifah Nihayatu Soleha-F1F018051-Skripsi-2022.pdf Download (32kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-Hanifah Nihayatu Soleha-F1F018051-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only until 1 August 2023. Download (257kB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-Hanifah Nihayatu Soleha-F1F018051-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only until 1 August 2023. Download (671kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-Hanifah Nihayatu Soleha-F1F018051-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (604kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-Hanifah Nihayatu Soleha-F1F018051-Skripsi-2022.pdf Download (153kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Hanifah Nihayatu Soleha-F1F018051-Skripsi-2022.pdf Download (155kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Hanifah Nihayatu Soleha-F1F018051-Skripsi-2022.pdf Restricted to Repository staff only Download (216kB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis serta berusaha melihat strategi CV.Usaha Karya selaku UMKM atau perusahaan lokal yang berusaha melakukan upaya pelestarian budaya keramik di Klampok, Banjarnegara, Jawa Tengah melalui ekspansi pasar yang sebelumnya hanya pasar lokal merambah menjadi pasar global yang memiliki variasi pasar lebih luas dengan menggunakan berbagai strategi dalam upayanya. Dalam menganalisis penelitian ini menggunakan Perspektif Liberalisme Ekonomi dan Konsep Marketing Mix. Berdasarkan data yang diperoleh, CV. Usaha Karya dalam melakukan upayanya memasuki pasar global menggunakan berbagai strategi seperti analisis SWOT, standarisasi mutu, analisis pasar, diversifikasi produk, hingga strategi produk, strategi tempat produksi, strategi harga dan strategi promosi yang digunakan, hal ini sangat berkaitan dengan indikator-indikator yang terdapat dalam perspektif liberalisme ekonomi dan konsep marketing mix yang terjadi dalam pasar global.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | F22201 |
Uncontrolled Keywords: | CV. Usaha Karya, UMKM, Strategi, Liberalisme Ekonomi, Marketing Mix, dan Pasar Global. |
Subjects: | M > M37 Management Marketing Selling S > S733 Strategy |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Hubungan Internasional |
Depositing User: | Mrs Hanifah Nihayatu Soleha |
Date Deposited: | 01 Aug 2022 01:15 |
Last Modified: | 01 Aug 2022 01:15 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/16888 |
Actions (login required)
View Item |