Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Kepuasan Konsumen, Komitmen Konsumen, Manfaat Sosial, Manfaat Perlakuan Khusus, Kepercayaan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen (pada Konsumen Pesan antar Rumah Makan Sambel Layah Jl. dr. Soeparno Purwokerto)

SINAGA, Sam Sofilo (2017) Pengaruh Kepuasan Konsumen, Komitmen Konsumen, Manfaat Sosial, Manfaat Perlakuan Khusus, Kepercayaan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen (pada Konsumen Pesan antar Rumah Makan Sambel Layah Jl. dr. Soeparno Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img]
Preview
PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (14kB) | Preview
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas dan bagian awal TA1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (509kB)
[img]
Preview
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf

Download (236kB) | Preview
[img] PDF (BabI)
Bab I_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (39kB)
[img] PDF (BabII)
Bab II_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (150kB)
[img] PDF (BabIII)
Bab III_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB)
[img] PDF (BabIV)
Bab IV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB)
[img] PDF (BabV)
Bab V_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (16kB)
[img]
Preview
PDF (Daftarpustaka)
Daftar Pustaka_1.pdf

Download (243kB) | Preview
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (716kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul ”Pengaruh Kepuasan Konsumen, Komitmen Konsumen, Manfaat Sosial, Manfaat Perlakuan Khusus, Kepercayaan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen” (Pada Konsumen Pesan Antar Rumah Makan Sambel Layah Jl. Dr. Soeparno Purwokerto). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kepuasan konsumen, komitmen konsumen, manfaat sosial, manfaat perlakuan khusus, kepercayaan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang sudah melakukan pembelian pesan antar rumah makan Sambel Layah, dan sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan menggunakan responden yang diteliti sebanyak 97 responden. Metode analisis yang digunakan dengan metode analisis regresi linier berganda, sedangkan untuk menguji tingkat signifikansi digunakan uji secara parsial (uji t). Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa variabel kepuasan konsumen, komitmen konsumen, manfaat sosial, manfaat perlakuan khusus, kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Implikasi manajerial yang diberikan kepada rumah makan Sambel layah yaitu memperbaiki keseluruhan pada pelayanan pesan antar agar dapat memberikan kepuasan dan memenuhi harapan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C17507
Uncontrolled Keywords: Kepuasan konsumen, manfaat sosial, manfaat perlakuan khusus, loyalitas konsumen
Subjects: C > C793 Consumers
L > L331 Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endang Kasworini
Date Deposited: 24 Jun 2020 04:11
Last Modified: 24 Jun 2020 04:11
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1750

Actions (login required)

View Item View Item