ALFIANSYAH, Alfin (2023) Pengaruh Self Image Congruence & Functional Congruence Terhadap Brand Love Dengan Emotional Brand Attachment Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Pengguna iPhone di Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-ALFIN ALFIANSYAH-C1B019022-SKRIPSI-2023.pdf Download (38kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-ALFIN ALFIANSYAH-C1B019022-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (272kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-ALFIN ALFIANSYAH-C1B019022-SKRIPSI-2023.pdf Download (53kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-ALFIN ALFIANSYAH-C1B019022-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 1 February 2024. Download (137kB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-ALFIN ALFIANSYAH-C1B019022-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 1 February 2024. Download (112kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-ALFIN ALFIANSYAH-C1B019022-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 1 February 2024. Download (136kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-ALFIN ALFIANSYAH-C1B019022-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (454kB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-ALFIN ALFIANSYAH-C1B019022-SKRIPSI-2023.pdf Download (54kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-ALFIN ALFIANSYAH-C1B019022-SKRIPSI-2023.pdf Download (120kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-ALFIN ALFIANSYAH-C1B019022-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (235kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh self image congruence dan functional congruence terhadap brand love dengan emotional brand attachment sebagai variabel mediasi pada pengguna iPhone di Indonesia. Sampel pada penelitian ini berjumlah 213 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) diolah dengan software AMOS menunjukkan bahwa: (1) Self Image Congruence berpengaruh positif terhadap Emotional Brand Attachment (2) Functional Congruence berpengaruh positif terhadap Emotional Brand Attachment (3) Self Image Congruence berpengaruh positif terhadap Brand Love (4) Functional Congruence berpengaruh positif terhadap Brand Love (5) Emotional Brand Attachment berpengaruh positif terhadap Brand Love (6) Emotional Brand Attachment dapat memediasi Self Image Congruence terhadap Brand Love secara parsial (7) Emotional Brand Attachment dapat memediasi Functional Congruence terhadap Brand Love secara parsial.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C23020 |
Uncontrolled Keywords: | Self Image Congruence, Functional Congruence, Emotional Brand Attachment, Brand Love. |
Subjects: | B > B337 Brand name products L > L230 Lifestyles S > S187 Self acceptance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr ALFIANSYAH Alfin |
Date Deposited: | 01 Feb 2023 08:41 |
Last Modified: | 01 Feb 2023 08:41 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/19784 |
Actions (login required)
View Item |