Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Self Image Congruence & Functional Congruence Terhadap Brand Love Dengan Emotional Brand Attachment Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Pengguna iPhone di Indonesia)

ALFIANSYAH, Alfin (2023) Pengaruh Self Image Congruence & Functional Congruence Terhadap Brand Love Dengan Emotional Brand Attachment Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Pengguna iPhone di Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-ALFIN ALFIANSYAH-C1B019022-SKRIPSI-2023.pdf

Download (38kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-ALFIN ALFIANSYAH-C1B019022-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (272kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-ALFIN ALFIANSYAH-C1B019022-SKRIPSI-2023.pdf

Download (53kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-ALFIN ALFIANSYAH-C1B019022-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 February 2024.

Download (137kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-ALFIN ALFIANSYAH-C1B019022-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 February 2024.

Download (112kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-ALFIN ALFIANSYAH-C1B019022-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 February 2024.

Download (136kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-ALFIN ALFIANSYAH-C1B019022-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (454kB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-ALFIN ALFIANSYAH-C1B019022-SKRIPSI-2023.pdf

Download (54kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-ALFIN ALFIANSYAH-C1B019022-SKRIPSI-2023.pdf

Download (120kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-ALFIN ALFIANSYAH-C1B019022-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (235kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh self image congruence dan functional congruence terhadap brand love dengan emotional brand attachment sebagai variabel mediasi pada pengguna iPhone di Indonesia. Sampel pada penelitian ini berjumlah 213 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) diolah dengan software AMOS menunjukkan bahwa: (1) Self Image Congruence berpengaruh positif terhadap Emotional Brand Attachment (2) Functional Congruence berpengaruh positif terhadap Emotional Brand Attachment (3) Self Image Congruence berpengaruh positif terhadap Brand Love (4) Functional Congruence berpengaruh positif terhadap Brand Love (5) Emotional Brand Attachment berpengaruh positif terhadap Brand Love (6) Emotional Brand Attachment dapat memediasi Self Image Congruence terhadap Brand Love secara parsial (7) Emotional Brand Attachment dapat memediasi Functional Congruence terhadap Brand Love secara parsial.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C23020
Uncontrolled Keywords: Self Image Congruence, Functional Congruence, Emotional Brand Attachment, Brand Love.
Subjects: B > B337 Brand name products
L > L230 Lifestyles
S > S187 Self acceptance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr ALFIANSYAH Alfin
Date Deposited: 01 Feb 2023 08:41
Last Modified: 01 Feb 2023 08:41
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/19784

Actions (login required)

View Item View Item