Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Analisis Pengaruh Personal Selling, Direct Marketing Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk UMKM Mitra Gorden Majalengka

JALIL, Jaja Abdul (2023) Analisis Pengaruh Personal Selling, Direct Marketing Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk UMKM Mitra Gorden Majalengka. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Jaja Abdul Jalil-C2C021047-Tesis-2023.pdf

Download (100kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Jaja Abdul Jalil-C2C021047-Tesis-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (296kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Jaja Abdul Jalil-C2C021047-Tesis-2023.pdf

Download (150kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-Jaja Abdul Jalil-C2C021047-Tesis-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 22 May 2024.

Download (1MB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-Jaja Abdul Jalil-C2C021047-Tesis-2023.pdf
Restricted to Registered users only until 22 May 2024.

Download (113kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-Jaja Abdul Jalil-C2C021047-Tesis-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 22 May 2024.

Download (1MB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-Jaja Abdul Jalil-C2C021047-Tesis-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-Jaja Abdul Jalil-C2C021047-Tesis-2023.pdf

Download (231kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Jaja Abdul Jalil-C2C021047-Tesis-2023.pdf

Download (660kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Jaja Abdul Jalil-C2C021047-Tesis-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB)

Abstract

Jaja Abdul Jalil. Program Pasca Sarjana Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Analisis Pengaruh Personal Selling, Direct Marketing Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Umkm Mitra Gorden Majalengka. Pembimbing Utama: Prof. Dr. Pramono Hari Adi, M.S Pembimbing Kedua: Dr. Nur Choirul Afif, S.E, M.Si Penelitian bertujuan untuk menganalisis pengaruh personal selling, direct marketing dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk UMKM Mitra Gorden Majalengka. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode survey. Metode pengambilan sampel menggunakan simple random sampling, survey dilakukan terhadap 78 responden yang merupakan konsumen UMKM Mitra Gorden Majalengka. Metode analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan bantuan program SPSS . Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa personal selling, direct marketing dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk UMKM Mitra Gorden Majalengka Implikasi penelitian ini yaitu bagi manajemen UMKM Mitra Gorden Majalengka hendaknya meningkatkan kemampuan karyawan dalam berkomukasi dengan calon pelanggan terutama penguasaan pengetahuan mengenai produk, dan adanya pelatihan secara berkala bagi tim sales agar bisa menentukan pelanggan mana yang prospek untuk ditinjak lanjuti sampai terjadi pembelian. Dari sisi direct marketing hendaknya memperluasa sasaran iklan di media social dengan konten yang lebih beragam tidak hanya gambar tetapi berupa video pendek. Mengenai persepsi harga hendaknya terus mempertahankan kualitas produk, karena banyak pelanggan yang berpandangan bahwa harga yang tinggi berbanding dengan kualitas yang didapatkan.

Item Type: Thesis (Masters)
Nomor Inventaris: P223113
Uncontrolled Keywords: Personal selling, direct marketing, persepsi harga dan keputusan pembelian.
Subjects: M > M37 Management Marketing Selling
P > P668 Purchasing
Divisions: Program Pascasarjana & Profesi > S2 Manajemen
Depositing User: Mr JAJA ABDUL JALIL
Date Deposited: 22 May 2023 02:52
Last Modified: 22 May 2023 02:52
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/21285

Actions (login required)

View Item View Item