IMANUDIN, Idam (2023) Pengaruh Costumer Experience, Fashion Involvement, dan Visual Merchandising pada Impulsive Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengunjung di Banyumas Thrift Market). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER Skripsi FIXED Idam Imanudin C1B019082.pdf Download (65kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS Skripsi Lengkap Idam Imanudin C1B019082.pdf Restricted to Repository staff only Download (612kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK Skripsi FIXED Idam Imanudin C1B019082-8-9.pdf Download (31kB) |
|
PDF (BabI)
BAB 1 Skripsi FIXED Idam Imanudin C1B019082.pdf Restricted to Repository staff only until 22 November 2024. Download (264kB) |
|
PDF (BabII)
BAB 2 Skripsi FIXED Idam Imanudin C1B019082.pdf Restricted to Repository staff only until 22 November 2024. Download (310kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB 3 Skripsi FIXED Idam Imanudin C1B019082.pdf Restricted to Repository staff only until 22 November 2024. Download (332kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB 4 Skripsi FIXED Idam Imanudin C1B019082.pdf Restricted to Repository staff only Download (471kB) |
|
PDF (BabV)
BAB 5 Skripsi FIXED Idam Imanudin C1B019082.pdf Download (44kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA Skripsi FIXED Idam Imanudin C1B019082.pdf Download (109kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN Skripsi FIXED Idam Imanudin C1B019082.pdf Restricted to Repository staff only Download (557kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara costumer experience, fashion involvement, dan visual merchandising pada impulsive buying dengan dimediasi oleh positive emotion pada sebuah event Banyumas Thrift Market. Populasi pada penelitian ini adalah adalah pengunjung yang berdomisili di Banyumas Thrift Market dengan umur 18-39 tahun dan pernah melakukan pembelian minimal satu kali pada Banyumas Thrift Market pada 2 volume terakhir. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuesioner. Jumlah responden yang telah didapat pada penelitian ini adalah 209 reponden. Purposive sampling method digunakan dalam penentuan responden. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data dengan menggunakan AMOS (Analysis of Moment Structure) menunjukkan bahwa (1) costumer experience berpengaruh terhadap impulsive buying, (2) fashion involvement tidak berpengaruh terhadap positive emotion, (3) fashion involvement berpengaruh terhadap impulsive buying, (4) visual merchandising tidak berpengaruh terhadap positive emotion, (5) visual merchandising tidak berpengaruh terhadap impulsive buying, (6) positive emotion berpengaruh terhadap impulsive buying, (7) positive emotion tidak memediasi secara parsial hubungan antara fashion involvement terhadap impulsive buying, (8) positive emotion tidak memediasi secara parsial hubungan antara visual merchandising terhadap impulsive buying.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C23512 |
Uncontrolled Keywords: | Costumer Experience, Fashion Involvement, Visual Merchandising, Positive Emotion, Impulsive Buying |
Subjects: | C > C1019 Customer relations P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Idam Imanudin |
Date Deposited: | 22 Nov 2023 01:19 |
Last Modified: | 22 Nov 2023 01:19 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/24308 |
Actions (login required)
View Item |