Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Costumer Experience, Fashion Involvement, dan Visual Merchandising pada Impulsive Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengunjung di Banyumas Thrift Market)

IMANUDIN, Idam (2023) Pengaruh Costumer Experience, Fashion Involvement, dan Visual Merchandising pada Impulsive Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengunjung di Banyumas Thrift Market). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER Skripsi FIXED Idam Imanudin C1B019082.pdf

Download (65kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS Skripsi Lengkap Idam Imanudin C1B019082.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (612kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK Skripsi FIXED Idam Imanudin C1B019082-8-9.pdf

Download (31kB)
[img] PDF (BabI)
BAB 1 Skripsi FIXED Idam Imanudin C1B019082.pdf
Restricted to Repository staff only until 22 November 2024.

Download (264kB)
[img] PDF (BabII)
BAB 2 Skripsi FIXED Idam Imanudin C1B019082.pdf
Restricted to Repository staff only until 22 November 2024.

Download (310kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB 3 Skripsi FIXED Idam Imanudin C1B019082.pdf
Restricted to Repository staff only until 22 November 2024.

Download (332kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB 4 Skripsi FIXED Idam Imanudin C1B019082.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB)
[img] PDF (BabV)
BAB 5 Skripsi FIXED Idam Imanudin C1B019082.pdf

Download (44kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA Skripsi FIXED Idam Imanudin C1B019082.pdf

Download (109kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN Skripsi FIXED Idam Imanudin C1B019082.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (557kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara costumer experience, fashion involvement, dan visual merchandising pada impulsive buying dengan dimediasi oleh positive emotion pada sebuah event Banyumas Thrift Market. Populasi pada penelitian ini adalah adalah pengunjung yang berdomisili di Banyumas Thrift Market dengan umur 18-39 tahun dan pernah melakukan pembelian minimal satu kali pada Banyumas Thrift Market pada 2 volume terakhir. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuesioner. Jumlah responden yang telah didapat pada penelitian ini adalah 209 reponden. Purposive sampling method digunakan dalam penentuan responden. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data dengan menggunakan AMOS (Analysis of Moment Structure) menunjukkan bahwa (1) costumer experience berpengaruh terhadap impulsive buying, (2) fashion involvement tidak berpengaruh terhadap positive emotion, (3) fashion involvement berpengaruh terhadap impulsive buying, (4) visual merchandising tidak berpengaruh terhadap positive emotion, (5) visual merchandising tidak berpengaruh terhadap impulsive buying, (6) positive emotion berpengaruh terhadap impulsive buying, (7) positive emotion tidak memediasi secara parsial hubungan antara fashion involvement terhadap impulsive buying, (8) positive emotion tidak memediasi secara parsial hubungan antara visual merchandising terhadap impulsive buying.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C23512
Uncontrolled Keywords: Costumer Experience, Fashion Involvement, Visual Merchandising, Positive Emotion, Impulsive Buying
Subjects: C > C1019 Customer relations
P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Idam Imanudin
Date Deposited: 22 Nov 2023 01:19
Last Modified: 22 Nov 2023 01:19
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/24308

Actions (login required)

View Item View Item