FAUZI, Naufal (2024) Pengaruh Sevice Excellent, Relational Marketing dan Marketing Communication terhadap Purchase Decision dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Perhiasan Emas di Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Naufal Azka Al Fauzi-C1B019103-Skripsi-2024.pdf Download (120kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Naufal Azka Al Fauzi-C1B019103-Skripsi-.pdf Restricted to Repository staff only Download (795kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Naufal Azka Al Fauzi-C1B019103-Skripsi-.pdf Download (266kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-Naufal Azka Al Fauzi-C1B019103-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 17 January 2025. Download (349kB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-Naufal Azka Al Fauzi-C1B019103-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 17 January 2025. Download (682kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-Naufal Azka Al Fauzi-C1B019103-Skripsi-.pdf Restricted to Repository staff only until 17 January 2025. Download (499kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-Naufal Azka Al Fauzi-C1B019103-Skripsi-.pdf Restricted to Repository staff only Download (765kB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-Naufal Azka Al Fauzi-C1B019103-Skripsi-.pdf Download (159kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Naufal Azka Al Fauzi-C1B019103-Skripsi-.pdf Download (232kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Naufal Azka Al Fauzi-C1B019103-Skripsi-.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh relational marketing, marketing communication terhadap purchase decision dengan dimediasi oleh kepuasan konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei kepada konsumen perhiasan emas di kabupaten Banyumas. Populasi penelitian ini adalah pelanggan toko emas adil yang pernah melakukan transaksi sebanyak lebih dari 2 kali. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 97 responden yang diambil berdasarkan metode cochran. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data dengan analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang diolah dengan software PLS menunjukkan bahwa (1) Service excellent berpengaruh positif terhadap purchase decision konsumen Toko Mas Adil. (2) Relational marketing berpengaruh positif terhadap purchase decision konsumen Toko Mas Adil. (3) Marketing communication berpengaruh positif terhadap purchase decision konsumen Toko Mas Adil. (4) Purchase decision berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Toko Mas Adil. (5) Kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh antara service exellent terhadap purchase decision konsumen Toko Mas Adil. (6) Kepuasan konsumen tidak dapat memediasi pengaruh relational marketing terhadap purchase decision konsumen Toko Mas Adil. (7) Kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh marketing communication terhadap purchase decision konsumen Toko Mas Adil.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C24072 |
Uncontrolled Keywords: | Service Excellent, Relational Marketing, Marketing Communication, Purchase Decision, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | C > C631 Communication C > C793 Consumers M > M80 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Naufal Azka Al Fauzi |
Date Deposited: | 17 Jan 2024 07:32 |
Last Modified: | 17 Jan 2024 07:32 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/25140 |
Actions (login required)
View Item |