Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Duta Merek dan Konten Sosial Media Terhadap Minat Pembelian Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Sepatu Movinwithmuffin)

ARIF, Abdul Rahman (2024) Pengaruh Duta Merek dan Konten Sosial Media Terhadap Minat Pembelian Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Sepatu Movinwithmuffin). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Abdul Rahman Arif-C1B017063-Skripsi-2024.pdf

Download (87kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Abdul Rahman Arif-C1B017063-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (559kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Abdul Rahman Arif-C1B017063-Skripsi-2024.pdf

Download (80kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Abdul Rahman Arif-C1B017063-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 7 August 2025.

Download (172kB)
[img] PDF (BabII)
Bab-II-Abdul Rahman Arif-C1B017063-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Registered users only until 7 August 2025.

Download (276kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Abdul Rahman Arif-C1B017063-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 7 August 2025.

Download (253kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Abdul Rahman Arif-C1B017063-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Abdul Rahman Arif-C1B017063-Skripsi-2024.pdf

Download (82kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Abdul Rahman Arif-C1B017063-Skripsi-2024.pdf

Download (152kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Abdul Rahman Arif-C1B017063-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (928kB)

Abstract

Penjualan sepatu Muffin mengalami peningkatan signifikan. Toko Sepatu muffin menggunakan duta merek untuk meningkatkan penjualan sepatu bahkan sederet artis menjadi langganan merk sepatu ini, serta memaksimalkan konten pada media sosial untuk meningkatkan citra merek sepatu movinwithmuffin melalui akun instagaram @ movinwithmuffin. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh duta merek dan konten sosial media terhadap minat pembelian dengan citra merek sebagai variabel mediasi pada Konsumen Sepatu Movinwithmuffin Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif pendekatan survey. Subjek yang diteliti penelitian ini adalah konsumen Toko Sepatu Movinwithmuffin dengan jumlah sampel yang diambil pada penelitian ini sebanyak 170 responden. Metode pengumpulan data yang dipakai yakni dengan kuesioner. Data dalam penelitian ini dianalisis memakai pendekatan Structural Equation Modeling-Partial Least Square. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan memakai bantuan SEM menunjukkan beberapa poin kesimpulan. Pertama, duta merek berpengaruh positif terhadap minat pembelian konsumen sepatu Movinwithmuffin. Konten sosial media berpengaruh positif terhadap minat pembelian konsumen sepatu Movinwithmuffin. Citra merk memediasi pengaruh dari duta merek terhadap minat pembelian konsumen sepatu Movinwithmuffin. Konten sosial media memediasi pengaruh duta merek terhadap minat pembelian konsumen sepatu Movinwithmuffi. Citra merek berpengaruh positif terhadap minat pembelian merk Movinwithmuffin Kata Kunci: Duta merek, minat pembelian, Movinwithmuffin

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C24356
Uncontrolled Keywords: Duta merek, minat pembelian, Movinwithmuffin
Subjects: B > B337 Brand name products
M > M567 Motivation Psychology
P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr. Abdul Rahman Arif
Date Deposited: 07 Aug 2024 09:31
Last Modified: 07 Aug 2024 09:31
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/28255

Actions (login required)

View Item View Item