PRATAMA, Denari Apriantika (2016) Pengaruh Citra Merek, Cita Rasa, Persepsi Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Niat Membeli Ulang (Pada Konsumen Bunto’s Chicken Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
COVER-DENARI APRIANTIKA PRATAMA C1B012103 -2016.pdf Download (680kB) |
|
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-DENARI APRIANTIKA PRATAMA C1B012103 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-DENARI APRIANTIKA PRATAMA C1B012103 -2016.pdf Download (712kB) |
|
|
PDF (BabI)
BAB I-DENARI APRIANTIKA PRATAMA C1B012103 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 5 May 2026. Download (768kB) |
|
|
PDF (BabII)
BAB II-DENARI APRIANTIKA PRATAMA C1B012103 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 5 May 2026. Download (713kB) |
|
|
PDF (BabIII)
BAB III-DENARI APRIANTIKA PRATAMA C1B012103 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 6 May 2026. Download (831kB) |
|
|
PDF (BabIV)
BAB IV-DENARI APRIANTIKA PRATAMA C1B012103 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (895kB) |
|
|
PDF (BabV)
BAB V-DENARI APRIANTIKA PRATAMA C1B012103 -2016.pdf Download (674kB) |
|
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-DENARI APRIANTIKA PRATAMA C1B012103 -2016.pdf Download (654kB) |
|
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-DENARI APRIANTIKA PRATAMA C1B012103 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian yang berjudul “Pengaruh Citra Merek, Cita Rasa, Persepsi Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Membeli Ulang (Pada Konsumen Bunto’s Chicken Purwokerto)” bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, cita rasa, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap niat membeli ulang. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian di Bunto’s Chicken Purwokerto, dengan jumlah sampel sebanyak 110 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dan untuk pengujian hipotesis digunakan uji secara parsial (uji t). Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa pengujian secara parsial menunjukkan variabel citra merek, cita rasa, persepsi harga, dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap niat membeli ulang Bunto’s Chicken Purwokerto. Implikasi dari kesimpulan penelitian ini yaitu sebagai upaya untuk terus meningkatkan niat membeli ulang para konsumennya, pihak manajemen Bunto’s Chicken Cabang Purwokerto perlu menerapkan berbagai kebijakan yang tepat, khususnya yang terkait dengan citra merek, cita rasa, persepsi harga dan kualitas pelayanan.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Nomor Inventaris: | C16458 |
| Uncontrolled Keywords: | citra merek, cita rasa, persepsi harga, kualitas pelayanan, dan niat membeli ulang |
| Subjects: | P > P668 Purchasing |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Mrs Endah Yuni Astuti |
| Date Deposited: | 05 May 2025 01:27 |
| Last Modified: | 05 May 2025 01:27 |
| URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/33358 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
