PRASAJA, Rafli Damar (2025) Pengelolaan Komplain Pasien di Rumah Sakit Islam Jakarta Pondok Kopi Berbasis Google Reviews. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
COVER-Rafli Damar Prasaja-F1C021060-Skripsi-2025.pdf Download (122kB) |
|
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Rafli Damar Prasaja-F1C021060-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only Download (928kB) |
|
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Rafli Damar Prasaja-F1C021060-Skripsi-2025.pdf Download (271kB) |
|
|
PDF (BabI)
BAB-I-Rafli Damar Prasaja-F1C021060-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only Download (488kB) |
|
|
PDF (BabII)
BAB-II-Rafli Damar Prasaja-F1C021060-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only Download (348kB) |
|
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Rafli Damar Prasaja-F1C021060-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only Download (269kB) |
|
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Rafli Damar Prasaja-F1C021060-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
|
PDF (BabV)
BAB-V-Rafli Damar Prasaja-F1C021060-Skripsi-2025.pdf Download (245kB) |
|
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Rafli Damar Prasaja-F1C021060-Skripsi-2025.pdf Download (253kB) |
|
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Rafli Damar Prasaja-F1C021060-Skripsi-2025.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penanganan komplain di Rumah Sakit Islam Jakarta Pondok Kopi melalui Google reviews. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan jenis studi lapangan. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Simpulan penelitian ini adalah: (1) manajemen telah menyusun alur penyelesaian komplain secara terstruktur, (2) setiap keluhan pasien selalu melalui proses crosscheck dan verifikasi, (3) manajemen mengedepankan prinsip evaluasi dan pemberian umpan balik.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Nomor Inventaris: | F25250 |
| Uncontrolled Keywords: | Komplain Pasien, Google reviews |
| Subjects: | C > C1020 Customer services |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
| Depositing User: | Mr Rafli Damar Prasaja |
| Date Deposited: | 23 May 2025 07:49 |
| Last Modified: | 26 May 2025 04:24 |
| URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/34137 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
