Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengelolaan Komplain Pasien di Rumah Sakit Islam Jakarta Pondok Kopi Berbasis Google Reviews

PRASAJA, Rafli Damar (2025) Pengelolaan Komplain Pasien di Rumah Sakit Islam Jakarta Pondok Kopi Berbasis Google Reviews. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Rafli Damar Prasaja-F1C021060-Skripsi-2025.pdf

Download (122kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Rafli Damar Prasaja-F1C021060-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (928kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Rafli Damar Prasaja-F1C021060-Skripsi-2025.pdf

Download (271kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Rafli Damar Prasaja-F1C021060-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (488kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Rafli Damar Prasaja-F1C021060-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (348kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Rafli Damar Prasaja-F1C021060-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Rafli Damar Prasaja-F1C021060-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Rafli Damar Prasaja-F1C021060-Skripsi-2025.pdf

Download (245kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Rafli Damar Prasaja-F1C021060-Skripsi-2025.pdf

Download (253kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Rafli Damar Prasaja-F1C021060-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penanganan komplain di Rumah Sakit Islam Jakarta Pondok Kopi melalui Google reviews. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan jenis studi lapangan. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Simpulan penelitian ini adalah: (1) manajemen telah menyusun alur penyelesaian komplain secara terstruktur, (2) setiap keluhan pasien selalu melalui proses crosscheck dan verifikasi, (3) manajemen mengedepankan prinsip evaluasi dan pemberian umpan balik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: F25250
Uncontrolled Keywords: Komplain Pasien, Google reviews
Subjects: C > C1020 Customer services
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr Rafli Damar Prasaja
Date Deposited: 23 May 2025 07:49
Last Modified: 26 May 2025 04:24
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/34137

Actions (login required)

View Item View Item