Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada DNET Purwokerto)

PRADANA, Rizqi Arif (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada DNET Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
Cover-Rizqi Arif Pradana-C1B012066-skripsi-2018.pdf

Download (14kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Rizqi Arif Pradana-C1B012066-skripsi-2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (331kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Rizqi Arif Pradana-C1B012066-skripsi-2018.pdf

Download (16kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-Rizqi Arif Pradana-C1B012066-skripsi-2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (46kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-Rizqi Arif Pradana-C1B012066-skripsi-2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (72kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-Rizqi Arif Pradana-C1B012066-skripsi-2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (108kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-Rizqi Arif Pradana-C1B012066-skripsi-2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-Rizqi Arif Pradana-C1B012066-skripsi-2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Rizqi Arif Pradana-C1B012066-skripsi-2018.pdf

Download (21kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Rizqi Arif Pradana-C1B012066-skripsi-2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap minat beli ulang konsumen dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Penelitian ini merupakan penelitian survey. Sampel berjumlah 110 responden ditentukan dengan teknik accidental sampling. Instrument penelitian ini berupa kuesioner. Uji validitas instrument menggunakan korelasi product moment sedangkan uji reliabilitasnya menggunakann Alpha Cronbach. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan 1) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, 2) harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, 3) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat beli ulang, 4) harga berpengaruh terhadap minat beli ulang, 5) kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap minat beli ulang, 6) kepuasan pelanggan berpengaruh dalam memediasi hubungan antara kualitas pelayanan dan minat beli ulang, 7) kepuasan pelanggan berpengaruh dalam memediasi hubungan antara harga dan minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C18393
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, harga, kepuasan pelanggan, minat beli ulang
Subjects: C > C1020 Customer services
P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endang Kasworini
Date Deposited: 26 Aug 2020 02:34
Last Modified: 26 Aug 2020 02:34
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/5115

Actions (login required)

View Item View Item