NURJANAH, Risma (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Biaya Perpindahan, dan Kesadaran Merek dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi terhadap Loyalitas Pengguna Layanan Internet Kabel di Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Risma Nurjanah-C1B017013-Skripsi-2021.pdf Download (45kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Risma Nurjanah-C1B017013- Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (299kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Risma Nurjanah-C1B017013- Skripsi-2021.pdf Download (47kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Risma Nurjanah-C1B017013- Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (75kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Risma Nurjanah-C1B017013- Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (120kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Risma Nurjanah-C1B017013- Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (81kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Risma Nurjanah-C1B017013- Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (404kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Risma Nurjanah-C1B017013- Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (31kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Risma Nurjanah-C1B017013- Skripsi-2021.pdf Download (39kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Risma Nurjanah-C1B017013- Skripsi-2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (311kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian mengenai pengaruh kualitas layanan, biaya perpindahan, kesadaran merek, kepuasan, terhadap loyalitas pengguna layanan internet kabel. Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Layanan, Biaya Perpindahan, dan Kesadaran Merek Dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi terhadap Loyalitas Pengguna Layanan Internet Kabel di Indonesia”. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna layanan internet kabel di seluruh wilayah Indonesia. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Nonprobability Sampling dengan cara Purposive Sampling dan diperoleh sebanyak 124 sampel. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan SmatPls menunjukan bahwa: (1) Kualitas Layanan tidak berpengaruh pada Loyalitas Pelanggan. (2) Biaya Perpindahan tidak berpengaruh pada Loyalitas Pelanggan. (3) Kesadaran merek berpengaruh positif pada loyalitas pelanggan. (4) Kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh variabel kualitas layanan pada loyalitas pelanggan secara full mediation. (5) Kepuasan berpengaruh positif pada loyalitas.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C21388 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Biaya Perpindahan, Kesadaran Merek, Kepuasan dan Loyalitas |
Subjects: | B > B337 Brand name products C > C1019 Customer relations L > L331 Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Risma Nurjanah |
Date Deposited: | 17 Nov 2021 08:23 |
Last Modified: | 17 Nov 2021 08:23 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/12067 |
Actions (login required)
View Item |