Pengaruh Kualitas Layanan, Biaya Perpindahan, dan Kesadaran Merek dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi terhadap Loyalitas Pengguna Layanan Internet Kabel di Indonesia

NURJANAH, Risma (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Biaya Perpindahan, dan Kesadaran Merek dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi terhadap Loyalitas Pengguna Layanan Internet Kabel di Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Risma Nurjanah-C1B017013-Skripsi-2021.pdf

Download (45kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Risma Nurjanah-C1B017013- Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (299kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Risma Nurjanah-C1B017013- Skripsi-2021.pdf

Download (47kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Risma Nurjanah-C1B017013- Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (75kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Risma Nurjanah-C1B017013- Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Risma Nurjanah-C1B017013- Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (81kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Risma Nurjanah-C1B017013- Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (404kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Risma Nurjanah-C1B017013- Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (31kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Risma Nurjanah-C1B017013- Skripsi-2021.pdf

Download (39kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Risma Nurjanah-C1B017013- Skripsi-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian mengenai pengaruh kualitas layanan, biaya perpindahan, kesadaran merek, kepuasan, terhadap loyalitas pengguna layanan internet kabel. Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Layanan, Biaya Perpindahan, dan Kesadaran Merek Dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi terhadap Loyalitas Pengguna Layanan Internet Kabel di Indonesia”. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna layanan internet kabel di seluruh wilayah Indonesia. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Nonprobability Sampling dengan cara Purposive Sampling dan diperoleh sebanyak 124 sampel. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan SmatPls menunjukan bahwa: (1) Kualitas Layanan tidak berpengaruh pada Loyalitas Pelanggan. (2) Biaya Perpindahan tidak berpengaruh pada Loyalitas Pelanggan. (3) Kesadaran merek berpengaruh positif pada loyalitas pelanggan. (4) Kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh variabel kualitas layanan pada loyalitas pelanggan secara full mediation. (5) Kepuasan berpengaruh positif pada loyalitas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C21388
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Biaya Perpindahan, Kesadaran Merek, Kepuasan dan Loyalitas
Subjects: B > B337 Brand name products
C > C1019 Customer relations
L > L331 Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Risma Nurjanah
Date Deposited: 17 Nov 2021 08:23
Last Modified: 17 Nov 2021 08:23
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/12067

Actions (login required)

View Item View Item