Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Persepsi Risiko Produk Kosmetik Sariayu Terhadap Minat Pembelian Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Pengguna Kosmetik Sariayu di Purwokerto)

GUNAWAN, Devita Megarani (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Persepsi Risiko Produk Kosmetik Sariayu Terhadap Minat Pembelian Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Pengguna Kosmetik Sariayu di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-DEVITA MEGARANI GUNAWAN- C1B012003 -2016.pdf

Download (662kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS- DEVITA MEGARANI GUNAWAN- C1B012003 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-DEVITA MEGARANI GUNAWAN- C1B012003 -2016.pdf

Download (599kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-DEVITA MEGARANI GUNAWAN- C1B012003 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only until 23 January 2026.

Download (826kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-DEVITA MEGARANI GUNAWAN- C1B012003 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only until 23 January 2026.

Download (820kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-DEVITA MEGARANI GUNAWAN- C1B012003 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only until 23 January 2026.

Download (938kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-DEVITA MEGARANI GUNAWAN- C1B012003 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-DEVITA MEGARANI GUNAWAN- C1B012003 -2016.pdf

Download (606kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-DEVITA MEGARANI GUNAWAN- C1B012003 -2016.pdf

Download (743kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-DEVITA MEGARANI GUNAWAN- C1B012003 -2016.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi risiko produk kosmetik Sariayu terhadap minat pembelian ulang konsumen dan untuk menguji kepuasan konsumen memediasi pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi risiko terhadap minat pembelian ulang konsumen. Sampel dalam penelitian ini terdapat 150 responden yang merupakan pengguna kosmetik Sariayu di wilayah Purwokerto. Metode purposive sampling digunakan dalam penentuan sampel penelitian ini. Data di analisis menggunakan Structural Equational Modelling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan persepsi risiko tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hasil lainnya ditemukan bahwa kepuasan konsumen memediasi pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap minat beli ulang konsumen. Sedangkan, persepsi risiko berpegaruh langsung terhadap minat beli ulang konsumen tanpa dimediasi oleh kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C16013
Subjects: B > B337 Brand name products
C > C618 Commercial products
C > C873 Cosmetics
S > S853 Supply and demand
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endah Yuni Astuti
Date Deposited: 23 Jan 2025 04:04
Last Modified: 23 Jan 2025 04:04
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/31666

Actions (login required)

View Item View Item