GUNAWAN, Devita Megarani (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Persepsi Risiko Produk Kosmetik Sariayu Terhadap Minat Pembelian Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Pengguna Kosmetik Sariayu di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-DEVITA MEGARANI GUNAWAN- C1B012003 -2016.pdf Download (662kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS- DEVITA MEGARANI GUNAWAN- C1B012003 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-DEVITA MEGARANI GUNAWAN- C1B012003 -2016.pdf Download (599kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-DEVITA MEGARANI GUNAWAN- C1B012003 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 23 January 2026. Download (826kB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-DEVITA MEGARANI GUNAWAN- C1B012003 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 23 January 2026. Download (820kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-DEVITA MEGARANI GUNAWAN- C1B012003 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 23 January 2026. Download (938kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-DEVITA MEGARANI GUNAWAN- C1B012003 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-DEVITA MEGARANI GUNAWAN- C1B012003 -2016.pdf Download (606kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-DEVITA MEGARANI GUNAWAN- C1B012003 -2016.pdf Download (743kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-DEVITA MEGARANI GUNAWAN- C1B012003 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi risiko produk kosmetik Sariayu terhadap minat pembelian ulang konsumen dan untuk menguji kepuasan konsumen memediasi pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi risiko terhadap minat pembelian ulang konsumen. Sampel dalam penelitian ini terdapat 150 responden yang merupakan pengguna kosmetik Sariayu di wilayah Purwokerto. Metode purposive sampling digunakan dalam penentuan sampel penelitian ini. Data di analisis menggunakan Structural Equational Modelling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan persepsi risiko tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hasil lainnya ditemukan bahwa kepuasan konsumen memediasi pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap minat beli ulang konsumen. Sedangkan, persepsi risiko berpegaruh langsung terhadap minat beli ulang konsumen tanpa dimediasi oleh kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C16013 |
Subjects: | B > B337 Brand name products C > C618 Commercial products C > C873 Cosmetics S > S853 Supply and demand |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endah Yuni Astuti |
Date Deposited: | 23 Jan 2025 04:04 |
Last Modified: | 23 Jan 2025 04:04 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/31666 |
Actions (login required)
View Item |