SANTIAGO, Sandy (2016) Pengaruh Persepsi Nilai, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan (Kasus pada Pelanggan Inul Vista Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
COVER-SANDY SANTIAGO-C1B009131-2016.pdf Download (644kB) |
|
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-SANDY SANTIAGO-C1B009131-2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (963kB) |
|
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-SANDY SANTIAGO-C1B009131-2016.pdf Download (683kB) |
|
|
PDF (BabI)
BAB I-SANDY SANTIAGO-C1B009131-2016.pdf Restricted to Repository staff only until 21 April 2026. Download (663kB) |
|
|
PDF (BabII)
BAB II-SANDY SANTIAGO-C1B009131-2016.pdf Restricted to Repository staff only until 21 April 2026. Download (681kB) |
|
|
PDF (BabIII)
BAB III-SANDY SANTIAGO-C1B009131-2016.pdf Restricted to Repository staff only until 21 April 2026. Download (869kB) |
|
|
PDF (BabIV)
BAB IV-SANDY SANTIAGO-C1B009131-2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (854kB) |
|
|
PDF (BabV)
BAB V-SANDY SANTIAGO-C1B009131-2016.pdf Download (511kB) |
|
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-SANDY SANTIAGO-C1B009131-2016.pdf Download (666kB) |
|
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-SANDY SANTIAGO-C1B009131-2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Persepsi Nilai, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan (Kasus pada Pelanggan Inul Vista Purwokerto) . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh persepsi nilai, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan. Sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, sedangkan untuk menguji tingkat signifikansi digunakan uji secara parsial (uji t). Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa pengujian secara parsial menunjukkan bahwa variabel persepsi nilai berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dan citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan . Adapun implikasi dari penelitian ini antara lain adalah Inul Vista Karaoke Purwokerto hendaknya mempertahankan pandangan para pelanggan dengan tetap menjaga segala macam fasilitas. Selain itu pihak manajemen juga diharapkan untuk semakin gencar melakukan promosi lewat media sosial seperti facebook, twitter, line, BBM, sehingga semakin dikenal luas, kemudian membuat terobosan seperti memberikan voucher discount tertentu untuk menarik konsumen. Kualitas pelayanan merupakan salah satu variabel yang berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan maka manajemen Inul Vista Karaoke Purwokerto diharapkan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggannya seperti respon yg lebih cepat dan lebih baik kepada pelanggan. Pihak manajemen Inul Vista Karaoke Purwokerto hendaknya mempertahankan citra mereknya dan meningkatkan kualitasnya seperti fasilitas, mengingat semakin ketatnya persaingan bisnis karaoke di Purwokerto.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Nomor Inventaris: | C16386 |
| Uncontrolled Keywords: | persepsi nilai, kualitas pelayanan, citra merek, loyalitas pelanggan |
| Subjects: | C > C793 Consumers L > L331 Loyalty |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Mrs Endah Yuni Astuti |
| Date Deposited: | 21 Apr 2025 08:04 |
| Last Modified: | 21 Apr 2025 08:04 |
| URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/33173 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
