WILUJENG, Winda Febryana Surya (2018) Pengaruh Entertainment Ads, Informativeness Ads, Irritation Ads, Credibility Ads, dan Emotional Terhadap Advertising Value dan Sikap Konsumen (Studi pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
Cover_1.pdf Download (104kB) |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (669kB) |
|
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf Download (253kB) |
|
PDF (BabI)
BabI_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (253kB) |
|
PDF (BabII)
BabII_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (328kB) |
|
PDF (BabIII)
BabIII_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (431kB) |
|
PDF (BabIV)
BabIV_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (710kB) |
|
PDF (BabV)
BabV_1.pdf Download (170kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DaftarPustaka_1.pdf Download (283kB) |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (628kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasikan dan menganalisis cara remaja menanggapi iklan di Youtube serta faktor – faktor yang mempengaruhinya seperti hiburan iklan, informasi iklan, iritasi iklan, kredibiltas iklan, dan emosional. Di sini, iklan akan muncul sebelum video asli diputar dan memiliki opsi “skip” pada iklan yang akan tersedia setelah 5 detik pertama. Sampel dalam penelitian ini terdapat 150 responden yang merupakan mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman, yang pernah menonton iklan Traveloka di Youtube. Metode random sampling digunakan dalam penentuansampel penelitian ini. Kemudian data dianalisis dengan menggunakan Equational Structural Modelling (SEM). Hasil data menunjukkan bahwa adanya pengaruh hiburan iklan, informasi iklan, kredibilitas iklan, dan emosional memiliki pengaruh positif, sedangkan iritasi iklan berpengaruh negatif terhadap nilai iklan. Nilai iklan berpengaruh positif terhadap perilaku konsumen terhadap iklan Traveloka di Youtube.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C18050 |
Uncontrolled Keywords: | Hiburan, informasi, iritasi, kredibilitas, emosional, periklanan, sikap konsumen. |
Subjects: | A > A74 Advertising C > C793 Consumers H > H305 Human behavior |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endang Kasworini |
Date Deposited: | 28 Jul 2020 02:26 |
Last Modified: | 28 Jul 2020 02:26 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/4533 |
Actions (login required)
View Item |