SELPIAH, Rispa (2018) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan untuk Mendorong Minat Beli Ulang (Studi Pada Pelanggan Rumah Makan Ayam Geprek Bae Jl. Muria). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
Cover_1.pdf Download (102kB) |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf Download (352kB) |
|
PDF (BabI)
BabI_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (433kB) |
|
PDF (BabII)
BabII_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (655kB) |
|
PDF (BabIII)
BabIII_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (722kB) |
|
PDF (BabIV)
BabIV_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (770kB) |
|
PDF (BabV)
BabV_1.pdf Download (308kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DaftarPustaka_1.pdf Download (276kB) |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan studi empiris dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan untuk Mendorong Minat Beli Ulang (Studi pada Pelanggan Rumah Makan Ayam Geprek Bae Jl. Muria Purwokerto)”. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara variabel harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 170 responden yang merupakan pelanggan Rumah Makan Ayam Geprek Bae Jl. Muria Purwokerto. Metode purposive sampling, digunakan dalam penentuan sampel penelitian ini. Data di analisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif terhadap minat beli ulang. Harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Hasil lainnya ditemukan bahwa kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang. Sedangkan promosi terhadap minat beli ulang berpengaruh langsung terhadap minat beli ulang tanpa dimediasi oleh kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C18192 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, promosi, kepuasan pelanggan, minat beli ulang. |
Subjects: | C > C793 Consumers J > J56 Job satisfaction P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endang Kasworini |
Date Deposited: | 04 Aug 2020 03:03 |
Last Modified: | 04 Aug 2020 03:03 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/4728 |
Actions (login required)
View Item |