Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan untuk Mendorong Minat Beli Ulang (Studi Pada Pelanggan Rumah Makan Ayam Geprek Bae Jl. Muria)

SELPIAH, Rispa (2018) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan untuk Mendorong Minat Beli Ulang (Studi Pada Pelanggan Rumah Makan Ayam Geprek Bae Jl. Muria). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (102kB)
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf

Download (352kB)
[img] PDF (BabI)
BabI_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (433kB)
[img] PDF (BabII)
BabII_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (655kB)
[img] PDF (BabIII)
BabIII_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (722kB)
[img] PDF (BabIV)
BabIV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (770kB)
[img] PDF (BabV)
BabV_1.pdf

Download (308kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DaftarPustaka_1.pdf

Download (276kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan studi empiris dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan untuk Mendorong Minat Beli Ulang (Studi pada Pelanggan Rumah Makan Ayam Geprek Bae Jl. Muria Purwokerto)”. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara variabel harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 170 responden yang merupakan pelanggan Rumah Makan Ayam Geprek Bae Jl. Muria Purwokerto. Metode purposive sampling, digunakan dalam penentuan sampel penelitian ini. Data di analisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif terhadap minat beli ulang. Harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Hasil lainnya ditemukan bahwa kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang. Sedangkan promosi terhadap minat beli ulang berpengaruh langsung terhadap minat beli ulang tanpa dimediasi oleh kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C18192
Uncontrolled Keywords: Harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, promosi, kepuasan pelanggan, minat beli ulang.
Subjects: C > C793 Consumers
J > J56 Job satisfaction
P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endang Kasworini
Date Deposited: 04 Aug 2020 03:03
Last Modified: 04 Aug 2020 03:03
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/4728

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year