Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien (Studi di Puskesmas 2 Kembaran Kabupaten Banyumas)

OKTAVIANI, LUFITA (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien (Studi di Puskesmas 2 Kembaran Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
cover -Lufita Oktaviani-F1B015067-Skripsi-2020.pdf.pdf

Download (107kB)
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas -Lufita Oktaviani-F1B015067-Skripsi-2020.PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (401kB)
[img] PDF (Abstrak)
Abstrak-Lufita Oktaviani-F1B015067-Skripsi-2020.pdf

Download (148kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-Lufita Oktaviani-F1B015067-Skripsi-2020.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (377kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-Lufita Oktaviani-F1B015067-Skripsi-2020.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (250kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-Lufita Oktaviani-F1B015067-Skripsi-2020.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (294kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-Lufita Oktaviani-F1B015067-Skripsi-2020.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (495kB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-Lufita Oktaviani-F1B015067-Skripsi-2020.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
Daftarpustaka-Lufita Oktaviani-F1B015067-Skripsi-2020.pdf.pdf

Download (169kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran-Lufita Oktaviani-F1B015067-Skripsi-2020.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (670kB)

Abstract

Latar Belakang : masih adanya keluhan yang disampaikan oleh pasien Puskesmas II Kembaran. Permasalahan yang muncul di Puskesmas II Kembaran adalah waktu pelayanan yang tidak tepat waktu di Puskesmas II Kembaran dan pelayanan petugas yang tidak ramah. Penelitian ini mengacu pada Teori Parasuraman berdasarkan 5 dimensi Kualitas Pelayanan. Metode Penelitian :metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei atau penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif, dengan jumlah sampel sebanyak 100 pasien. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik Accidental Sampling. Metode analisis data dengan menggunakan Korelasi Kendal Tau-c, koordansi kendall W dan Regresi Ordinal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: F20217
Subjects: J > J56 Job satisfaction
Q > Q2 Quality control
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Administrasi Publik
Depositing User: Mrs Lufita Oktaviani
Date Deposited: 16 Nov 2020 05:24
Last Modified: 16 Nov 2020 05:24
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/6112

Actions (login required)

View Item View Item