OKTAVIANI, LUFITA (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien (Studi di Puskesmas 2 Kembaran Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
cover -Lufita Oktaviani-F1B015067-Skripsi-2020.pdf.pdf Download (107kB) |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas -Lufita Oktaviani-F1B015067-Skripsi-2020.PDF.pdf Restricted to Repository staff only Download (401kB) |
|
PDF (Abstrak)
Abstrak-Lufita Oktaviani-F1B015067-Skripsi-2020.pdf Download (148kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-Lufita Oktaviani-F1B015067-Skripsi-2020.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (377kB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-Lufita Oktaviani-F1B015067-Skripsi-2020.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (250kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-Lufita Oktaviani-F1B015067-Skripsi-2020.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (294kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-Lufita Oktaviani-F1B015067-Skripsi-2020.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (495kB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-Lufita Oktaviani-F1B015067-Skripsi-2020.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (154kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
Daftarpustaka-Lufita Oktaviani-F1B015067-Skripsi-2020.pdf.pdf Download (169kB) |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran-Lufita Oktaviani-F1B015067-Skripsi-2020.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (670kB) |
Abstract
Latar Belakang : masih adanya keluhan yang disampaikan oleh pasien Puskesmas II Kembaran. Permasalahan yang muncul di Puskesmas II Kembaran adalah waktu pelayanan yang tidak tepat waktu di Puskesmas II Kembaran dan pelayanan petugas yang tidak ramah. Penelitian ini mengacu pada Teori Parasuraman berdasarkan 5 dimensi Kualitas Pelayanan. Metode Penelitian :metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei atau penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif, dengan jumlah sampel sebanyak 100 pasien. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik Accidental Sampling. Metode analisis data dengan menggunakan Korelasi Kendal Tau-c, koordansi kendall W dan Regresi Ordinal.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | F20217 |
Subjects: | J > J56 Job satisfaction Q > Q2 Quality control |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Administrasi Publik |
Depositing User: | Mrs Lufita Oktaviani |
Date Deposited: | 16 Nov 2020 05:24 |
Last Modified: | 16 Nov 2020 05:24 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/6112 |
Actions (login required)
View Item |