FAQIH, Muhammad (2019) Pengaruh Online Brand Community, Product Quality dan Harga, terhadap Brand Loyalty (Studi pada Pengguna Smartphone Xiaomi yang Menjadi Member Mi Community di Kota Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Muhamad Faqih-C1B015090-Skripsi-2019.pdf Download (2MB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Muhamad Faqih-C1B015090-Skripsi-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Muhamad Faqih-C1B015090-Skripsi-2019.pdf Download (2MB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Muhamad Faqih-C1B015090-Skripsi-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Muhamad Faqih-C1B015090-Skripsi-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Muhamad Faqih-C1B015090-Skripsi-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Muhamad Faqih-C1B015090-Skripsi-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Muhamad Faqih-C1B015090-Skripsi-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Muhamad Faqih-C1B015090-Skripsi-2019.pdf Download (2MB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Muhamad Faqih-C1B015090-Skripsi-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan studi empiris dengan judul “Pengaruh Online Brand Community, Product Quality, dan Price terhadap Brand Loyalty Studi pada pengguna Smartphone Xiaomi yang Terdaftar sebagai Member Mi Community di Kota Purwokerto”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel online brand community, product quality dan price terhadap variabel brand loyalty. Populasi dalam penelitian ini adalah responden yang berusia minimal 17 tahun, telah menggunakan smartphone merek Xiaomi minimal selama 1 tahun, telah terdaftar sebagai member Mi Community minimal selama satu tahun, dan berdomisili di Kota Purwokerto. Sampel penelitian ini sebanyak 96 responden diambil menggunakan purposive sampling. Data dianalisis menggunakan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) online brand community berpengaruh positif terhadap brand loyalty, (2) product quality berpengaruh positif terhadap brand loyalty, dan (3) price berpengaruh positif terhadap brand loyalty.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C19431 |
Uncontrolled Keywords: | Online Brand Community, Product Quality, Price, Brand Loyalty |
Subjects: | B > B337 Brand name products C > C650 Community organization L > L331 Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 1041 not found. |
Date Deposited: | 19 Jan 2021 07:46 |
Last Modified: | 19 Jan 2021 07:46 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/7114 |
Actions (login required)
View Item |