Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Gaya Hidup, Ekuitas Merek dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di Purwokerto

SIAGIAN, Verdy Mangiring (2021) Pengaruh Gaya Hidup, Ekuitas Merek dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER - VERDY M SIAGIAN - C1B015109 - SKRIPSI -2021.pdf

Download (59kB)
[img] PDF (Legalitas)
legalitas - VERDY M SIAGIAN - C1B015109 - SKRIPSI -2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (649kB)
[img] PDF (abstrak)
abstrak- verdy m siagian- c1b015109-skripsi 2021 pdf.pdf

Download (66kB)
[img] PDF (BabI)
Bab I - VERDY M SIAGIAN - C1B015109 - SKRIPSI -2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (55kB)
[img] PDF (BabII)
Bab II - VERDY M SIAGIAN - C1B015109 - SKRIPSI -2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB)
[img] PDF (BabIII)
Bab III - VERDY M SIAGIAN - C1B015109 - SKRIPSI -2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)
[img] PDF (BabIV)
Bab IV - VERDY M SIAGIAN - C1B015109 - SKRIPSI -2021 (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB)
[img] PDF (BabV)
Bab V - VERDY M SIAGIAN - C1B015109 - SKRIPSI -2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (221kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA - VERDY M SIAGIAN - C1B015109 - SKRIPSI -2021.pdf

Download (155kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran - VERDY M SIAGIAN - C1B015109 - SKRIPSI -2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (354kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “PENGARUH GAYA HIDUP, EKUITAS MEREK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE DI PURWOKERTO“ merupakan riset dasar bagi pengembangan model penelitian berikutnya. Adanya hasil yang berbeda yang tidak konseten dari penelitian sebelumnya, terkait pengambilan keputusan membeli membeli pembelian smartphone menjadi latar belakang penelitian ini. Selain itu, penelitian juga mengembangkan model kauasalitas antara gaya hidup dan ekuitas merek dalam hubungannya dengan pengambilan keputusan konsumen membeli smartphone, pengembangan model dengan memasukan variabel brand image sebagai prediktor Hasil survei menunjukkan bahwa secara keseluruhan responden memberikan respon yang positif terhadap variabel brand image. Hal tersebut menjadi indikasi bahwa mayoritas responden meyakini bahwa iPhone memiliki citra merek yang baik. Berdasarkan hasil survei diketahui persentase skor rata-rata untuk masing-masing item pengukur variabel brand image yaitu kekuatan, keunikan, dan keunggulan memperoleh skor yang sangat tinggi. Hal tersebut menunjukkan bahwa item iPhone adalah merek terkenal, merek yang unik, dan memiliki banyak keunggulan dibandingkan merek lain mencerminkan variabel brand image

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C21281
Uncontrolled Keywords: gaya hidup, ekuitas merek, brand image, keputusan pembelian
Subjects: B > B337 Brand name products
L > L230 Lifestyles
P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs verdy mangiring siagian
Date Deposited: 25 Aug 2021 07:01
Last Modified: 25 Aug 2021 07:01
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/11020

Actions (login required)

View Item View Item