SIAGIAN, Verdy Mangiring (2021) Pengaruh Gaya Hidup, Ekuitas Merek dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER - VERDY M SIAGIAN - C1B015109 - SKRIPSI -2021.pdf Download (59kB) |
|
PDF (Legalitas)
legalitas - VERDY M SIAGIAN - C1B015109 - SKRIPSI -2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (649kB) |
|
PDF (abstrak)
abstrak- verdy m siagian- c1b015109-skripsi 2021 pdf.pdf Download (66kB) |
|
PDF (BabI)
Bab I - VERDY M SIAGIAN - C1B015109 - SKRIPSI -2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (55kB) |
|
PDF (BabII)
Bab II - VERDY M SIAGIAN - C1B015109 - SKRIPSI -2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (167kB) |
|
PDF (BabIII)
Bab III - VERDY M SIAGIAN - C1B015109 - SKRIPSI -2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (133kB) |
|
PDF (BabIV)
Bab IV - VERDY M SIAGIAN - C1B015109 - SKRIPSI -2021 (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (333kB) |
|
PDF (BabV)
Bab V - VERDY M SIAGIAN - C1B015109 - SKRIPSI -2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (221kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA - VERDY M SIAGIAN - C1B015109 - SKRIPSI -2021.pdf Download (155kB) |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran - VERDY M SIAGIAN - C1B015109 - SKRIPSI -2021.pdf Restricted to Repository staff only Download (354kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “PENGARUH GAYA HIDUP, EKUITAS MEREK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE DI PURWOKERTO“ merupakan riset dasar bagi pengembangan model penelitian berikutnya. Adanya hasil yang berbeda yang tidak konseten dari penelitian sebelumnya, terkait pengambilan keputusan membeli membeli pembelian smartphone menjadi latar belakang penelitian ini. Selain itu, penelitian juga mengembangkan model kauasalitas antara gaya hidup dan ekuitas merek dalam hubungannya dengan pengambilan keputusan konsumen membeli smartphone, pengembangan model dengan memasukan variabel brand image sebagai prediktor Hasil survei menunjukkan bahwa secara keseluruhan responden memberikan respon yang positif terhadap variabel brand image. Hal tersebut menjadi indikasi bahwa mayoritas responden meyakini bahwa iPhone memiliki citra merek yang baik. Berdasarkan hasil survei diketahui persentase skor rata-rata untuk masing-masing item pengukur variabel brand image yaitu kekuatan, keunikan, dan keunggulan memperoleh skor yang sangat tinggi. Hal tersebut menunjukkan bahwa item iPhone adalah merek terkenal, merek yang unik, dan memiliki banyak keunggulan dibandingkan merek lain mencerminkan variabel brand image
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C21281 |
Uncontrolled Keywords: | gaya hidup, ekuitas merek, brand image, keputusan pembelian |
Subjects: | B > B337 Brand name products L > L230 Lifestyles P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs verdy mangiring siagian |
Date Deposited: | 25 Aug 2021 07:01 |
Last Modified: | 25 Aug 2021 07:01 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/11020 |
Actions (login required)
View Item |