HARTADI, Reza Tri (2023) Pengaruh Peran Lokasi Usaha, Kualitas Layanan, dan Pengalaman Konsumen Terhadap Niat Membeli Ulang Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Takoyaki Secret di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-REZA TRI HARTADI-C1B018024-SKRIPSI-2023.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-REZA TRI HARTADI-C1B018024-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-REZA TRI HARTADI-C1B018024-SKRIPSI-2023.pdf Download (1MB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-REZA TRI HARTADI-C1B018024-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 7 July 2024. Download (1MB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-REZA TRI HARTADI-C1B018024-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 7 July 2024. Download (1MB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-REZA TRI HARTADI-C1B018024-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 7 July 2024. Download (1MB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-REZA TRI HARTADI-C1B018024-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-REZA TRI HARTADI-C1B018024-SKRIPSI-2023.pdf Download (1MB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-REZA TRI HARTADI-C1B018024-SKRIPSI-2023.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-REZA TRI HARTADI-C1B018024-SKRIPSI-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh lokasi usaha, kualitas layanan, dan pengalaman konsumen terhadap niat membeli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada konsumen Takoyaki Secret Purwokerto. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 170 sampel penelitian. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling berdasarkan kriteria tertentu. Hasil penelitian menggunakan AMOS versi 24 menunjukkan bahwa: (1) Lokasi usaha berpengaruh positif terhadap niat membeli ulang, (2) Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap niat membeli ulang, (3) Pengalaman Konsumen berpengaruh positif terhadap niat membeli ulang, (4) Lokasi usaha tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, (5) Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, (6) Pengalaman konsumen berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, (7) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap niat membeli ulang, (8) Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh positif lokasi usaha terhadap niat membeli ulang, (9) Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh positif kualitas layanan terhadap niat membeli ulang, (10) Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh positif pengalaman konsumen terhadap niat membeli ulang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C23270 |
Uncontrolled Keywords: | Lokasi Usaha, Kualitas Layanan, Pengalaman Konsumen, Kepuasan Pelanggan, Niat Membeli Ulang, UMKM |
Subjects: | C > C1020 Customer services J > J56 Job satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Reza Tri Hartadi |
Date Deposited: | 07 Jul 2023 01:01 |
Last Modified: | 07 Jul 2023 01:01 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/21818 |
Actions (login required)
View Item |