NINGSIH, Nur Faadhilah (2023) Manajemen Layanan Vaksinasi COVID-19 (Penelitian di Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Nur Faadhilah Ningsih-F1B017079-Skripsi-2023.pdf Download (39kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Nur Faadhilah Ningsih-F1B017079-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Nur Faadhilah Ningsih-F1B017079-Skripsi-2023.pdf Download (174kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Nur Faadhilah Ningsih-F1B017079-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 24 November 2024. Download (221kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Nur Faadhilah Ningsih-F1B017079-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 24 November 2024. Download (401kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Nur Faadhilah Ningsih-F1B017079-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 24 November 2024. Download (211kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Nur Faadhilah Ningsih-F1B017079-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (465kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Nur Faadhilah Ningsih-F1B017079-Skripsi-2023.pdf Download (42kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Nur Faadhilah Ningsih-F1B017079-Skripsi-2023.pdf Download (68kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Nur Faadhilah Ningsih-F1B017079-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana manajemen layanan vaksinasi COVID-19 oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas dalam rangka upaya penanggulangan wabah atau pandemi COVID-19 di Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif, dengan teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi. Penelitian ini berfokus pada aspek-aspek manajemen seperti aspek perencanaan dalam menentukan tujuan jangka pendek dan jangka panjang serta prosedur pencapaiannya. Lalu aspek pengorganisasian dalam membagi kerja dan membuat struktur organisasinya. Kemudian aspek kepegawaian tentang bagaimana mengidentifikasi kemampuan dan penempatan SDMnya. Selanjutnya aspek pengarahan dan pengawasannya. Kemudian aspek koordinasi mengenai intensitas pertemuan. Lalu aspek intensitas dan kejelasan pelaporan. Serta aspek penganggaran tentang prioritaskan penggunaan dana yang diterima. Aspek-aspek tersebut dilaksanakan dengan baik sehingga kegiatan layanan vaksinasi COVID-19 dilaksanakan dengan optimal.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | F23558 |
Uncontrolled Keywords: | vaksinasi COVID-19 (COVID-19 vaccination), kualitatif (qualitative), manajemen (management), aspek (aspect), layanan (service) |
Subjects: | C > C1020 Customer services P > P630 Public health |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Administrasi Publik |
Depositing User: | Mrs Nur Faadhilah Ningsih |
Date Deposited: | 24 Nov 2023 06:14 |
Last Modified: | 24 Nov 2023 06:14 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/24472 |
Actions (login required)
View Item |